Peristiwa

Prabowo Sebut 1.000 Triliun Kekayaan Indonesia Dibawa ke Luar Negeri

199
×

Prabowo Sebut 1.000 Triliun Kekayaan Indonesia Dibawa ke Luar Negeri

Sebarkan artikel ini
Kampanye Prabowo di Danau Cimpago di Kota Padang.
Kampanye Prabowo di Danau Cimpago di Kota Padang.

PADANG –
Menemui pendukungnya di Kota Padang, Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku tidak kurang dari 1.000 triliun uang rakyat Indonesia dibawa ke luar negeri. Sementara rakyat Indonesia hidup dalam kesusahan.

“Orang minang sangat pengalaman dengan dagang. Kalian tau dagang itu susah dagang tidak gampang. Nyari keuntungan sedikit saja sulit,”ujarnya dihadapan puluhan ribu massa di Danau Cimpago, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019).

Dikatakannya, dirinya mengetahui setiap tahun tidak kurang dari 1.000 triliun kekayaan rakyat Indonesia dibawa ke luar negeri. Uang itu dibawa oleh orang-orang yang menguasai segelintir kekayaan negeri ini.

“Gimana bisa mereka bagi-bagi uang puluhan miliar uang dari mana? Uang rakyat indonesia,”teriaknya.

BACA JUGA  Wagub Sumbar : Jangan Panik, Antisipasi Virus Corona Dengan Pola Hidup Bersih

“Saya udah ke banyak provinsi dan kabupaten selalu disambut rakyat yang sebenarnya. Rakyat yang ikhlas dan jujur. Saya tak paham semakin tinggi pangkat semakin banyak bohongnya,”tambahnya.

Dikatakannya, orang semakin kaya semakin pelit. Apalagi didapat dengan tak halal korupsi. “Saya merasakan di seluruh Indonesia tak mau dibohongi lagi ada penyakit di republik ini. Dikendalikan oleh segelintir orang. Tapi orang yang tamak. Yang serakah. Mereka pintar-pintar tapi dipakai untuk menipu rakyat Indoensia,”.(*)

Comment