EkonomiKota Padang

Peduli Korban Bencana, Perumda AM Kota Padang Salurkan Bantuan di Agam dan Tanah Datar

310
×

Peduli Korban Bencana, Perumda AM Kota Padang Salurkan Bantuan di Agam dan Tanah Datar

Sebarkan artikel ini
Pj Wako Andree Algamar, Direktur Utama Perumda AM Padang, Hendra Pebrizal, jajaran direksi dan pengawas bersama karyawan Perumda AM Padang saat melepas bantuan untuk korban banjir dan lahar dingin.Ist

PADANG – Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang menyerahkan bantuan terhadap korban banjir bandang (galodo) yang terjadi pada Sabtu (11/5/2024) lalu yang mengakibatkan puluhan korban jiwa.

Direktur Utama Perumda AM Padang, Hendra Pebrizal mengatakan sembako yang di serahkan ke korban banjir bandang ini merupakan CSR dari karyawan, sumbangan dari Dharma Wanita persatuan.

“Kita tentunya sangat prihatin dengan bencana banjir bandang ini. Untuk itu, kita berusaha meringankan beban para korban terdampak.”katanya.

Pj Wako Padang, Andree Algamar melepas bantuan dari Perumda AM Kota Padang untuk korban bencana.

” Kami dari Perumda AM Padang berinisiatif memberikan bantuan sosial, dengan harapan bisa meringankan para korban,” ujar Hendra Pebrizal.

Bantuan itu diberikan pada dua daerah yang terdampak bencana banjir bandang dan lahar dingin, yakni Kabupaten Agam dan Tanah Datar. Bantuan terdiri dari, 1. 100 karung beras, 100 dus mie instant, 120 helai selimut tebal, 100 dus air mineral, 14 lusin pakaian dalam dan makanan ringan.

BACA JUGA  Musim Penghujan Wagub Nasrul Abit Bantu Gapoktan Basmi Hama Tikus
Sekdakab Agam, Edi Busti menerima bantuan dari Perumda AM Kota Padang diserahkan Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.

“Semua Bahan Bantuan diangkut menggunakan 4 mobil Grandmax Perumda Air Minum Kota Padang,”katanya didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria.

Penyerahan bantuan tersebut dilepas oleh Pj Wako Padang, Andre Algamar. Andree mengapresiasi Perumda AM Padang yang cepat tanggap dalam memberikan bantuan.

Penyerahan bantuan dari Perumda AM Kota Padang untuk korban bencana di Tanah Datar diterima isteri Bupati Tanah Datar, Ibu Lise Eka Putra.

“Kita sangat mengapresiasi keluarga besar Perumda AM Padang yang cepat tanggap dalam memberikan bantuan kepada korban bencana banjir Bandang di Agam, Tanahdatar dan sekitarnya,” ungkapnya.

Comment