Politik

Bakri Maulana Bersama Rang Lengayang pada HBH IKWAL Jakarta 2024

87
×

Bakri Maulana Bersama Rang Lengayang pada HBH IKWAL Jakarta 2024

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Selain memimpin Himpunan Keluarga Batangkapas (HKB) juga dikenal luas dikalangan organisasi perantau se-Jabodetabek. Itulah Bakri Maulana yang akrab disapa BM, pengusaha asal Pesisir Selatan.

Saking aktiv dan pedulinya dengan organisasi perantau, pria kelahiran Anakan Batangkapas-Pessel itu pun sering diundang dalam acara paguyuban Rang Pasisia, baik guyub Rang Pasisia tingkat Kecamatan maupun tingkat kabupaten.

Pada hari ini, Minggu (12/5/2024), Bakri Maulana, SE, MP hadir dalam acara Halal bi Halal (HBH) IKWAL DKI Jakarta, yang berlangsung di Gedung Auditorium Gobel Panasonic, Jakarta Timur.

Bakri M rupanya bersama sejumlah ketua guyub se-kecamatan Pessel pernah berurung rembug untuk Pilkada Pessel 2024 ada tokoh perantau yang mau menjadi Bupati Pessel 2024-2029.

BACA JUGA  Petugas KPPS Banyak Meninggal, Gebu Minang Sumbar Minta KPU RI Bertanggungjawab

Hal hasil dari urung rembug forum ketua guyub se-Kecamatan Pessel diputuskan BM yang pulang kampung untuk menjadi Bupati Pessel 2024-2029.
Menurut dia, Pembangunan Pessel mestinya bisa lebih dipacu karena memiliki potensi yang cukup baik dari bidanh Sumberdaya Alamnya (SDA) maupun Sumberdaya Manusianya.

“Adanya kebersamaan dan koordinasi yang kuat dari kepala daerah dalam pembangunan Pessel, insyaallah kemajuan pembangunan ada percepatan yang lebih baik, seperti pembangunan kawasan wisata Mandeh,” ujar Bakri M yang per Mei 2024 ini sudah mendaftarkan diri ke berbagai partai politik tingkat Kabupaten Pessel.

Bakal Calon Bupati Pessel ini, meski tercatat sebagai Dewan Pakar Nasdem Sumbar juga mengharapkan dukungan partai lainya agar menjadi Calon Bupati Pessel 2024-209 terwujud.
Semoga mimpi BM menjadi Bupati Pessel bisa diwujudkan ya Pak, bersam-sama membangun Pessel yang lebih baik. (drd)

BACA JUGA  Nasrul Abit Diganti dari Ketua DPD Gerindra Sumbar, Ini Alasannya

Comment