Nasional

Sekitar 30 Ribu Peserta Terlibat Gowes Siti Nurbaya Adventure VIII-2024

69
×

Sekitar 30 Ribu Peserta Terlibat Gowes Siti Nurbaya Adventure VIII-2024

Sebarkan artikel ini

PADANG – Pemko Padang gelar Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) VIII-2024 secara resmi ditabuh Gubernur Sumbar didampingi Wali Kota Padang Hendri Septa, di Jalan Batang Kampar, depan Kantor Dispora Kota Padang, Minggu (5/5/2024).

Gubernur mengatakan, Pemko Padang terus konsisten dalam pelaksanaan Gowes Siti Nurbaya (GSNA) dari tahun ke tahun.

“Antusias peserta sangat luar biasa, mereka datang dari berbagai daerah, dengan GSNA kita jadikan tubuh yang sehat, bugar dan bergembira,” jelasnya.

Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan, rasa terima kasihnya atas animo masyarakat yang begitu tinggi dalam memeriahkan GSNA ke-VIII tahun 2024 ini.

Bahkan, sebanyak 30 ribu peserta ikut serta memeriahkan GSNA 2024. Mereka datang dari berbagai daerah bahkan dari luar negeri. “Insya Allah kita akan tetap lanjutkan kegiatan positif ini. Terima kasih kepada peserta dan donatur yang telah menyukseskan kegiatan ini,” ucap Hendri.

BACA JUGA  Kejadian Aneh Ikuti Perjalanan Mr. Syafrudin Prawiranegara di Sungai Dareh

Ditambahkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Afriadi mengatakan, persiapan dan pengamanan telah cukup matang disiapkan menyambut perhelatan GSNA VIII tahun 2024.

“Selain itu kegiatan ini juga dalam mendukung susksesnya GSNA, Car Free Day (CFD) hari ini ditiadakan. Kita juga ada hadiah utama yaitu umrah, dan berbagai doorprize lainnya seperti sepeda, alat elektronik untuk memeriahkan GSNA ini,” ujar Afriadi. (drd)

Comment