Politik

Jelang Pilkada 2024, Konsolidasi Internal LPER, Bakri Maulana Harapkan Doa Rekan Sejawat 

80
×

Jelang Pilkada 2024, Konsolidasi Internal LPER, Bakri Maulana Harapkan Doa Rekan Sejawat 

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Ketua Harian Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Rakyat (LPER) memberikan apresiasi atas soliditas jajaran pengurus karena event-event Ekonomi dan pengembangan UMKM selalu berjalan lancar dan sukses.

“Mohon maaf saya sering absen saat ini karena mempersiapkan pencalonan dirinya sebagai Bupati Pesisir Selatan. Doakan saja ya, supaya nanti bisa memperkuat LPER” ungkap Bakri Maulana selaku Ketua Harian saat rapat internal pengurus LPER, Jumat siang (5/4/2024)

Sebelumnya, Dewan Pengawas LPER, Farida Dwi Cahyarini mengatakan, bahwa LPER ini dari segi pelaporan keuangan,dan administrasi sangat tertib, bahkan lampiran-lampiran pun lengkap.

“Namun demikian untuk konsolidasi pusat daerah sepertinya perlu diintenskan,sehingga semakin kesini semakin menjadi Lembaga yang diperhitungkan,,” ungkap Dewas LPER, yang menjadi Sekjen Kominfo (2014-2018).

BACA JUGA  Erianto Mahmuda Haturkan Terima Kasih pada Warga Dapil II Kuranji

Rapat internal LPER itu juga dihadiri masing-masing, diantarannya Ketua Bidang Pendidikan dan Pengembangan, Ketua bidang Legal dan Hukum yang melaporkan kegiatan kebidanganya dalam bentuk soft dan hard copy.(drd)

Comment