Politik

Gebu Minang Sumbar Bukber dengan Fadly Amran di Basko Hotel

526
×

Gebu Minang Sumbar Bukber dengan Fadly Amran di Basko Hotel

Sebarkan artikel ini

 

PADANG — Pengurus Gebu Minang DPW Sumatera Barat berkumpul di Basko Hotel Kota Padang, Sabtu (6/4/2024). Sekitar seratusan pengurus organisasi Ormas Keminangkabauan itu Berbuka Bersama (Bukber) bersama Ketua Gebu Minang Sumbar, Fadly Amran.

Tujuan Bukber Gebu Minang Sumbar 2024 ini untuk mempererat silaturahmi serta merajut kembali kegiatan yang sempat vakum selama beberapa bulan terakhir dikarenakan kesibukan menjelang dan pasca Pemilu.

Ketua Gebu Minang DPW Sumbar, Fadly Amran menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi momentum untuk menghidupkan kembali tali silaturahmi antara pengurus dan anggota Gebu Minang.

“Kita berkomitmen untuk merencanakan program-program baru yang dihasilkan dari rapat kerja sebelumnya, setelah masa lebaran nanti,” ungkap Fadly, yang bakal maju pada Pilwako Padang 2024.

BACA JUGA  Baru Dilantik, Gubernur Mahyeldi sudah Ingatkan Ekos Albar Jabatannya Hanya Sampai 31 Desember 2023

Ditambahkannya, program-program baru tersebut akan difokuskan pada konsolidasi antara pengurus DPD dan DPW Gebu Minang serta seluruh anggota organisasi tersebut. Fadly juga berharap agar DPP Gebu Minang turut berperan serta dalam merumuskan program-program tersebut.

Sementara itu Bendahara Gebu Minang Sumbar, Wahyu Anugrah Lestari menyampaikan harapan dan langkah kedepan dan khusus untuk Pemuda di Gebu Minang. “Silaturahmi tetap terjaga selama bulan Ramadan, dan kami telah mempersiapkan program-program untuk pemuda setelah lebaran,” ujar Wahyu.

Wahyu Anugrah Lestari juga menjelaskan kegiatan yang dilakukan pemuda Gebu Minang selama ramadhan dan kegiatan untuk menyambut perantau Minang yang pulang dari rantau.

“Ketua dalam waktu dekat menyambut perantau Minang dan sebelumnya selama ramadhan melakukan kegiatan kegiatan sosial seperti Jumat berkah dan pemberian santunan juga menjadi fokus Gebu Minang Sumbar dalam waktu dekat,” jelas Wahyu. (drd)

BACA JUGA  Bacabup Pessel Bakri Maulana Ajak Pemuka Masyarakat Kuatkan Peran Masjid dan Surau

Comment