Pendidikan

Raih Gelar Megister Pendidikan, Abdul Halim Pemuncak Wisuda Periode 134 Program Pascasarjana FIK UNP

127
×

Raih Gelar Megister Pendidikan, Abdul Halim Pemuncak Wisuda Periode 134 Program Pascasarjana FIK UNP

Sebarkan artikel ini

TANJUNGPINANG— Diantara wisudawan Periode 134 Universitas Negeri Padang (UNP), 30-31 Maret 2024 , yang sangat berbahagia adalah Abdul Halim. Dimana pada wisudawan Program Studi S2 Fakultas Ilmu Keolahraga (FIK) nama Abdul Halim ditetapkan sebagai pemuncak.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada kepala BAK UNP yang telah menginfokan jauh-jauh hari bahwa saya salah satu pemuncak wisuda periode 134 pada Sabtu dan Minggu (30-31/3/2024),” kata Abdul Halim yang sehari-harinya saat ini baru saja menjabat Ketua Umum KONI Kota Tanjung Pinang 2024-2028 kepada wartawan media ini di Tanjung Pinang, Sabtu (6/4/2024).

Selain itu, lanjut Abdul Halim, MPd, dirinya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan seperjuanganya, khususnya kepada rekan-rekanya dari kelas kerjasama FIK UNP dengan Provinsi Kepri, Riau, Bengkulu dan Jambi.

BACA JUGA  100 Tahun Pesantren Thawalib, Lahirkan Banyak Intelektual di Sumbar

“Berdasarkan info BAK UNP, mahasisa kelas kerja sama Kepri, Riau, Bengkulu dan Jambi terdiri dari 5 orang. Dari lima orang tersebut 3 diantarany berasal dari Kepri dan 2 lagi dar Riau.Baru 5 orang yang bisa selesai dalam 1,5 Tahun. Alhamdulillah, atas nama Abdul Halil ditetapkan sebagai Prediket Pemuncak,” terang Abdul Halim yang sehari-harinya juga seorang ASN di Dispora Kepri ini.

Abdul Halim mengungkapkan kuliah S2 baginya momentum bagi dirinya menambah wawasan dalam rangka peningkatan kapasitas untuk menggapai hari esok yang lebih baik. Dari sebanyak 191 orang Tamatan Program Magister (S2) UNP salah satu pemuncaknya adalah Abdul Halim, mantan aktivis 1998 IKIP Padang. (drd)

Comment