Kota PadangNasional

BAZNAS Kota Padang Raih Penghargaan BAZNAS Awards 2024

652
×

BAZNAS Kota Padang Raih Penghargaan BAZNAS Awards 2024

Sebarkan artikel ini
etua Baznas Kota Padang H.Yuspardi.S.Ag menerima penghargaan Baznas Awaeds di Hotel Bidakara Jakarta jln Jenderal Gatot Subroto, Kamis (29/02/2024).ist

PADANG – Badan Amil Zakat Nasional Kota Padang Kembali menerima Penghargaan di Ajang BAZNAS Awards Tahun 2024. Kali ini kategori Baznas Kota dengan Penyaluran Terbaik di Indonesia.

Penghargaan Tersebut diterima langsung oleh Ketua Baznas Kota Padang H.Yuspardi.S.Ag bertempat di Hotel Bidakara Jakarta jln Jenderal Gatot Subroto, Kamis (29/02/2024).

Kegiatan tahunan BAZNAS Awards ini diselenggarakan dalam rangka mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat Termasuk stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan zakat di Indonesia.

Ketua Baznas Kota Padang H.Yuspardi menyampaikan keberhasilan itu hasil kolaborasi dari semua pihak Baik itu Pemerintah Kota Padang, muzakki dan mustahik.

“Alhamdulilah Baznas Kota padang mendapatkan penghargaan Baznas tingkat Kota dengan Penyaluran Terbaik. Dalam kesempatan yang berbahagia ini perkenankan kami atas nama Baznas Kota Padang mengucapkan syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat sehingga Baznas Kota Padang sampai pada titik ini,”katanya.

BACA JUGA  PPKM Level 4 Luar Jawa dan Bali Diperpanjang Hingga 23 Agustus, Termasuk Kota Padang

Dengan pengahargaan tersebut katanya, akan dijadikan bentuk motivasi untuk terus memberikan dukungan terbaik dalam menyalurkan zakat ASN Kota Padang.

Begitu juga masyarakat umum dalam rangka membatu meminimalisir angka kemiskinan di Kota Padang.

Walikota Padang Hendri Septa menyampaikan, rasa bangga dan apresiasi kepada Baznas Kota Padang atas penghargaan Baznas Awards ini.

Apalagi Baznas Kota Padang juga selalu berkoordinasi bersama pemerintah Kota Padang dalam rangka mengurangi angka kemiskinan.

Seperti penyaluran program bedah rumah, rehab rumah, program pendidikan dan program lainnya.

“Semoga dengan Penghargaan ini membuat Baznas Kota Padang semakin terus eksis dalam menghimpun dan menyalurkan zakat kepada Asnaf yang berhak menerimanya,” pangkas Hendri Septa.(Bdr)

BACA JUGA  KRI Teluk Kendari 518 Buang Jangkar di Pelabuhan Teluk Bayur 

Comment