Politik

Bakri Maulana Sebut 2023 Silaturahmi dan Sosialisasi, 2024 Awal Bacabup Pessel

192
×

Bakri Maulana Sebut 2023 Silaturahmi dan Sosialisasi, 2024 Awal Bacabup Pessel

Sebarkan artikel ini

PESSEL — Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan, Bakri M, SE, MP merasakan hal-hal menyenangkan di tahun 2023. Salah satunya mensosialisasikan dirinya kebanyak-kalangan di berbagai kecamatan hingga ke nagari-nagari serta ke kalangan tokoh perantau Pessel di Ibukota Provinsi Sumatera Barat (Kota Padang–red).

“Tahun 2023 adalah tahun awal politik bagi saya untuk maju pada Pilkada Pessel Tahun 2024 ini. Saya banyak bersilaturahmi, berjumpa pemuka masyarakat di nagari-nagari, berdialog dan berdiskusi dengan banyak tokoh masyarakat dan mendapat doa dan dukungan dari berbagai pihak,” kata Bakri M saat menjawab pertanyaan wartawan media ini, Jumat (12/1/2024).

Dengan adanya 1 unit mobil yang dibranding dengan foto Bakri M, SE, MP dengan tagline *Baiyo-iyo mako Sakato,,,Sakato mangko Sajalan*. BM For Pessel 1 mendapat sorotan serta perhatian masyarakat yang melihatnya. Dalam perjalanan 1 unit mobil branding di Pesisir Selatan itu menunjukan keseriusan Bakri M yang akrab disapa Pak BM menuju Bacabup Pessel 2024-2029. Dari selentingan hasil survey didengar, BM yang Bacabup Pessel itu masuk nominasi Bacabup Pessel peringkat kedua, karena kalender BM pada tahun 2023 telah banyak beredar di Pessel.

BACA JUGA  Akan Diputuskan Pekan Ini, Inilah Lima Nama Calon Ketua DPRD Sumbar

Wajar jika Bakri, M, SE, MP bersyukur, karena yang ia kerjakan untuk mensosialisasikan dirinya maju untuk Pilkada Pessel 2024 mendapat respon dari masyarakat. Pendukung BM terus bertumbuh, tak cuma di Batangkapas, Tarusan, Bayang, Lunang dan Tapan saja. Di Kecamatan Lengayang dan Sutera serta Ranah Pesisir, Balai Selasa momen akhir tahun 2023 lalu dimanfaatkan BM untuk hadir pada penutupan Turnamen Sepakbola Ceria di Kampuang Tarok, Lakitan.

Pada akhir Januari 2024 nanti, Bakri M, SE, MP akan kembali mensosialisasikan dirinya lebih intensif dan pada Bulan Suci Ramadhan pun BM akan bersafari Ramadhan nantinya. Tahun lalu selama Bulan Ramadhan BM pun menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya, Anakan Batang Kapas. Simpatik masyarakat dengan niat baik BM untuk maju Pilkada Pessel terus bertambah. (drd).

BACA JUGA  Diduga Ada Kecurangan Verifikasi, Dua Pasang Balon Perseorangan Pilkada Bukittinggi Gugur

Comment