Olahraga

Kejurnas Tenis Junior Piala IMTC-Gubernur Sumsel  jadi Semangat Pelatih Cetak Petenis Muda

251
×

Kejurnas Tenis Junior Piala IMTC-Gubernur Sumsel  jadi Semangat Pelatih Cetak Petenis Muda

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG — Pada Sabtu 12 Agustus 2023 lalu finis terlaksananya Kejurnas Tenis Junior Piala IMTC-Gubernur Sumsel 2023 yang berlangsung selama sepekan di Stadion berskala internasional Jakabaring Sport City Palembang. Direktur IMTC, Irawati Moerid mengganggap pencapaian prestasi para petenis junior pada event ini patut disyukuri.

Herman Deru, Gubernur Sumsel saat menjawab pertanyaan wartawan media ini, Rabu (16/8/2023) mengatakan, apa yang diraih para petenis junior yang turun di kelompok umur masing-masing harus bisa menjadi penyemangat, khususnya dalam menghadapi kompetisi selanjutnya dimasa-masa mendatang.

“Kejurnas Tenis Junior Piala IMTC-Gubernur Sumsel 2023 adalah langkah strategis yang diprogram IMTC untuk menggairahkan pembinaan petenis muda diluar Pulau Jawa yang patut diapresiasi. Dan, bagi petenis yang ikut dalam Kejurnas yang diselenggarakan IMTC jadikan momentum untuk menggeluti tenis lapangan lebih serius lagi, sehingga bisa meraih prestasi ditingkat nasional dan internasional dimasa mendatang,” kata Herman Deru yang memberikan suport atas terselenggaranya Kejurnas Junior di Bumi Sriwijaya ini.

BACA JUGA  Iwan Samurai Tak Perlu Basa-basi, Tapi Butuh Dana Latihan

Maka itu, Herma Deru selalu berusaha mendorong petenis-petenis muda Sumsel yang potensial khususnya teruslah berlatih dan jadikan tiada hari tanpa latihan tenis.

Keberadaaan Kejurnas Tenis Junior Piala IMTC-Gubernur Sumsel pun diharapkan konsisten setiap tahunya. Prasaranah Stadion berskala internasional Jakabaring Sport City Palembang diharapkan melahirkan petenis Indonesia masa depan.

“Kami mendukung penuh Kejurnas Tenis Junior Piala IMTC, terlaksananya dengan baik dan sukses pada tahun 2023 ini, menjadi motivasi kami untuk mendorong pemassalan tenis lapangan terus digiatkan lagi,” kata Herman Deru.

Direktur IMTC, Irawati Moerid secara terpisah mengatakan IMTC sebagai sebuah klub yang punya visi dan misi memajukan petenisan Indonesia meminta para pelatih lebih tekun dan sabar dalam mendidik petenis usia muda. Sebab, merekalah adalah modal untuk membangun petenisan nasional

BACA JUGA  Dispora Sumbar Bagikan Bonus Atlet Berprestasi 2019 Sebesar Rp 1,6 Miliar

Comment