Ekonomi

HUT ke-65 Pengambilalihan Pabrik, Semen Padang Gelar One Day Tennis Competition

313
×

HUT ke-65 Pengambilalihan Pabrik, Semen Padang Gelar One Day Tennis Competition

Sebarkan artikel ini
Direktur Operasi PT Semen Padang Indrieffouny Indra salami peserta One Day Tennis Competition dalam rangka HUT Pengambilalihan Pabrik PT Semen Padang.Ist

PADANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Pengambilalihan Pabrik dari Belanda, berbagai kegiatan digelar PT Semen Padang. Salah satunya, One Day Tennis Competition yang digelar di Lapangan Tenis PT Semen Padang, Minggu (9/7/2023).

Diikuti 43 peserta, kompetisi tenis antar karyawan dan pensiunan perusahaan semen pertama di Asia Tenggara itu dibuka oleh Direktur Keuangan & Umum PT Semen Padang Oktoweri. Kompetisi tersebut juga diikuti Direktur Operasi PT Semen Padang Indrieffouny Indra dan sejumlah staf pimpinan dilingkungan PT Semen Padang.

Kompetisi tenis yang berlangsung selama 1 hari itu diawali dengan eksibisi antara Direktur Keuangan & Umum Oktoweri melawan Direktur Operasi Indrieffouny Indra. Menariknya, kompetisi memperebutkan total hadiah Rp10 juta.

BACA JUGA  Hari Perdana Tatanan Normal Baru, Gubernur Sumbar Turun ke Pasar Raya PadangĀ 

Direktur Keuangan & Umum PT Semen Padang Oktoweri mengatakan, ada beberapa tujuan dari One Day Tennis Competition ini. Di antaranya, untuk meningkatkan silahturahmi dan komunikasi antara karyawan, dan untuk mengembalikan semangat berolahraga, khususnya tenis.

“One Day Tennis Competition bukan untuk semangat menang, tapi untuk kebersamaan komunitas. Menariknya, persiapan kompetisi ini digelar dalam waktu yang singkat, tidak sampai seminggu dan alhamdulillah pesertanya lebih dari 40 orang. Untuk itu, terima kasih kepada panitia yang telah menggelar kompetisi ini,” kata Oktoweri.

Hal yang sama disampaikan Direktur Operasi PT Semen Padang Indrieffouny Indra. Kata dia, selain untuk meningkatkan silaturahmi, kompetisi tenis ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat karyawan untuk berolahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar. Karena, karyawan yang sehat akan berpengaruh kepada meningkatnya kinerja perusahaan.

BACA JUGA  Ada 2.000 Anak Terlantar di Kota Padang, 440 Orang di Luar Panti dapat Bantuan

“Selamat bertanding kepada semua perseta, dan mari junjung tinggi sportifitas olahraga. Tetap kompak dan jaga terus silaturahmi dan komunikasi antar karyawan, termasuk dengan pensiunan Semen Padang. Semoga, kompetisi tenis ini dapat terselenggara dengan baik dan berjalan lancar,” kata Indrieffouny.

Comment