Kota Padang

Pembangunan Kantor DPRD Kota Padang Baru Rampung 75 Persen

404
×

Pembangunan Kantor DPRD Kota Padang Baru Rampung 75 Persen

Sebarkan artikel ini
kunjungan Ketua Komisi III DPRD Kota Padang, Bobi Rustam ke proyek pembangunan gedung DPRD Kota Padang beserta rombongan di Air Pacah, Selasa (16/5/2023).Ist

PADANG – Pembangunan kantor DPRD Kota Padang diperkirakan tidak mencapai target 100 persen pada Agustus 2023. Kini proses pembangunan baru mencapai 75 persen.

Meski begitu, gedung tersebut sudah bisa di pakai untuk kegiatan HUT Kota Padang yang ke – 354 tepat pada 7 Agustus 2023 yang akan datang.

Hal ini di terungkap saat kunjungan Ketua Komisi III DPRD Kota Padang, Bobi Rustam ke proyek pembangunan gedung DPRD Kota Padang beserta rombongan di Air Pacah, Selasa (16/5/2023).

“Untuk seratus persen, pasti tidak terburu. Tapi kita apresiasikan pembangunannya pada saat ini telah mencapai 75 persen. Artinya, gedung ini bisa dipakai untuk kegiatan HUT Kota Padang di 7 Agustus 2023 yang akan datang,” ucap Bobi.

BACA JUGA  Sinergi PLN-Kodim 0312 Padang, Optimalkan Pemanfaatan FABA untuk Fasilitas Umum

Menurut Bobi, pihaknya telah melakukan kunjungan ke dua kali, dan berharap ruangan paripurna bisa dimanfaatkan untuk kegiatan HUT Kota Padang pada 7 Agustus 2023 yang akan datang.

“Progres kerjanya berjalan dengan cepat,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Kadis PUPR) Tri Hadiyanto yang turut hadir mendampingi Komisi III DPRD Kota padang membenarkan bahwa pada saat ini yang sedang dikebut adalah pembangunan ruang paripurna DPRD Kota Padang.

“Kita mengupayakan percepatan pembanguan ruang DPRD Kota Padang. Kontrak pembangunan akan berakhir pada Desember 2023 yang akan datang,”tutupnya.

Pada saat ini kita mengejar pengerjaan ruang paripurna, hal ini dikarenakan di ruangan ini rencananya akan dilaksanakan HUT Kota Padang pada 7 Agustus 2023 yang akan datang.(Bdr)

BACA JUGA  Pol PP Padang Tindak Tegas Pak Ogah dan Cosplayer: Keresahan di Jalanan

Comment