Politik

HUT Partai Nasdem, DPD Solsel Helat Bakti Sosial dan Hiburan

199
×

HUT Partai Nasdem, DPD Solsel Helat Bakti Sosial dan Hiburan

Sebarkan artikel ini

SOLOK SELATAN — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat gelar bakti sosial dan hiburan bagi kader, simpatisan dan masyarakat setempat.

Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Solok Selatan, Indra Sari Putra mengatakan, dalam rangka HUT ke 11 kami mengadakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial dan hiburan. dimana telah dilaksanakan rangakaian sebelum pelaksanaan kegiatan puncak.

“Maksud utama kegiatan ini untuk memperkenalkan partai dan kami selalu wakil ketua DPD Partai Nasdem Solok Selatan kepada masyarakat. Dimana Insya Allah kami akan maju pada pileg 2024 ini,” ujar Indra Sari Putra, Minggu (13/11/2022)

Dia mengatakan, kegiatan bakti sosial itu seperti menyantuni anak yatim, lansia dan fakir maskin dan bakti sosial ke mesjid serta mushala. setelah itu baru kami laksanakan hiburan dendang KIM di rumah kediaman kami di Baloen KPGD.

BACA JUGA  Wacana Jabatan Gubernur Dihapus Saja, Mahyeldi: Tidak Masalah, Asal Menjadikan Negara Lebih Baik

“Bakti Sosial itu kami laksanakan di berbagai nagari, dengan waktu berkesinambungan sebelum hari puncak,” katanya.

Dia berharap, sesuai keinginan dan target dari Partai Nasdem, kami terus malakukan sosialisasi mudah-mudahan apa yang yang di inginkan untuk menang di Solsel bisa tercapai.

“Kami dari partai memili target untuk meraih 7 kursi di Solok Selatan, dimana untuk daerah pemilihan 3 (Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh, Sungai Pagu, Pauah Duo) menargetkan tiga kursi,” pungkasnya. (afn)

 

Comment