Isrizal Lepas Hanna Zhafarina Alfiadi Ikuti Lomba Da’i Antar SMP dan MTs se-Sumbar 

PADANG – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Isrizal didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) Suhelri, Wakil Kurikulum Idra Putri, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Wakahumas Dafril Tuanku Bandaro melepas Hanna kelas Zhafarina Alfiadi kelas IX. 1 untuk mengikuti lomba Da’i antar SMP/MTs tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kampus UNU, Sabtu (27/8/2022)

Kegiatan tersebut digelar Universitas Nahdhatul Ulama (UNU) Sumbar dalam Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 dengan tema “Peran Budaya Dalam Membentuk Karakter Generasi Muda Sumbar”. Hanna menjadi duta MTsN 1 Kota Padang pada lomba yang penuh gengsi itu. Hanna akan berkompetisi bersama 24 orang Da’i dan Da’iyah utusan SMP/MTs se-Sumbar.

Kepala MTsN 1 Padang Isrizal memotivasi, support, semangat dan do’a kepada Hanna untuk mengikuti kompetisi tersebut.
Awali langkah kompetisimu dengan basmalah, tuluskan niat dan tujuan, berlomba dengan baik, dan tampillah tanpa beban dan tekanan, pesan Isrizal yang baru dua minggu memimpin madrasah yang terletak dipintu gerbang masuknya ibu Kota Sumbar.

Isrizal mengucapkan terima kasih terima kasih kepada Wakasis Hj. Maryani Sastera beserta tim yang telah mempersiapkan dan mendaftarkan MTsN 1 Padang pada lomba Dai yang digelar oleh UNU Sumbar itu. Pimpinan akan selalu mendukung setiap event yang membawa nama MTsN 1 Kota Padang baik luring maupun daring, online atau ofline, akademik dan non akademik ucap Isrizal.

Isrizal juga berterima kasih kepada konseptor, pelatih, dan pendamping (Dafril, Sufrizal, dan Si Adri) atas dedikasi, kerjasama, karya, dan usahanya demi MTsN 1 Kota Padang. “Semoga dedikasinya akan dicatat sebagai amal jariyah disisi Allah SWT,” ujar Isrizal.

Sementara itu Wakasis Hj. Maryani Sastera berharap Hanna akan kembali mengukir prestasi terbaik pada kompetisi ini dan mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang ditingkat Sumbar. “Kompetisi memang identik dengan prestasi dan juara namun itu bukanlah segala-galanya yang terpenting bagaimana bisa memetik pengalaman, tersyi’arnya dakwah Islam, dan terjalinnya silaturrahmi yang lebih luas apalagi kompetisi ini antar SMP/MTs se- Sumatera Barat, “ungkap Hj. Sas.(drd)

Komentar