Olahraga

FORKI Sumbar jadi Tuan Rumah Kejurnas Karate Awal Oktober 2022

255
×

FORKI Sumbar jadi Tuan Rumah Kejurnas Karate Awal Oktober 2022

Sebarkan artikel ini

PADANG — Pengprov FORKI Sumbar pada Minggu 21 Agustus 2022 mengabarkan bahwa PB FORKI menunjuk Kota Padang, Sumatera Barat untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejuaran Nasional Karate Tahun 2022 Piala Bergilir Ketum FORKI, yang akan dilaksanakan medio Oktober 2022 mendatang.

Pengprov FORKI Sumbar menyebut bahwa Kejurnas Karate itu akan dilaksanakan di Auditorium UNP, Kota Padang.

“Akhir pekan lalu, Pengprov Forki Sumbar sudah melaksanakan rapat yang dipimpin Ketua Harian Alfira untuk perihal Sumbar tuan rumah Kejurnas. Namun, informasi resmi tentang hal itu tetap menunggu dari Ketua Umum Pengprov FORKI Sumbar, Andre Rosiade,” tutur Firdaus Ilyas selaku Wakil Ketua Pengprov Forki Sumbar kepada media ini, Senin (22/8/2022).

BACA JUGA  Kejurda Bola Voli Tropi FKAN Cup 2021 Senior dan Yunior Bakal Ditutup Evi Yandri

Firdaus mengatakan rencana pelaksanaan Kejurnas akan diawali dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya pada tanggal 16 sept 2022 batas terakhir pendaftaran penataran wasit juri
dan pelaksanaan penataran pada tanggal 17 September 2022 secara during.
.
Selanjutnya pada tanggal 25 September batas akhir pendaftaran atlet peserta Kejurnas, sedangkan untuk penataran pelatih akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 September dan tanggal 30 September sampai dengan 1 Oktober 2022 akan dilaksanakan ujian wasit/ juri.

Sementara, 2 Oktober 2022 dijadwalkan Refreshing wasit/juri dan technical meeting dan pada malam harinya dilaksanakan Wellcome Party.

Selain itu, jadwal agenda utamanya yakni Kejurnas Karate Piala Bergilir Ketua Umum PB Forki itu dijadwalkan akan berlangsung  3 hingga 6 Oktober 2022 mendatang. Serta  7 Oktober 2022 seribuan peserta dari seluruh tanah air dipersilahkan mengunjungi wisata kuliner di Kota Padang-. (drd)

BACA JUGA  Manufer Putra Firdaus Jabat Ketua Pengcab ABTI Padang Secara Aklamasi 

Comment