Pendidikan

Idra Putri Jabat Plt Kepala MTsN 1 Padang

218
×

Idra Putri Jabat Plt Kepala MTsN 1 Padang

Sebarkan artikel ini

PADANG – Idra Putri Guru Bahasa Indonesia dan Wakil Kurikulum Jabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang terhitungĀ  tanggal 01 Mei hingga 31 Juli 2022.

Surat Perintah Plt tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi yang didampingi Kasubbag TU Zulfahmi, Plt. Kasi Penmad H. Hendri Yazid di aula madrasah Kamis, (28/04/22).

Diamanahkannya Idra Putri sebagai Plt Kepala MTsN 1 Padang pasca habisnya masa tugas Afrizal sebagai Plt selama 2×3 bulan.

Idra Putri mengungkapkan, amanah ini tidaklah disangka dan diduga akan diembannya, tetapi amanah ini datang secara tiba-tiba tanpa dicari, dan informasi tersebut hanya beberapa menit saja sebelum menerima surat tugas dari pimpinan.
Idra berharap dukungan penuh dari semua stakholder yang ada di MTsN 1 Padang untuk suksesi kepemimpinan nya sebagai Plt yang akan melanjutkan tugas dan program Plt yang lama baik ranah akademik, kesiswaan, dan fisik.

BACA JUGA  Danlantamal II Beri Pengarahan Puluhan Casis Bintara TNI AL Panda PadangĀ 

Kakankemenag H. Edy Oktafiandi mengingatkan sebagai pimpinan perlu melakukan koordinasi, komunikasi, kolaborasi, dan sinergitas.Di samping memiliki kelembutan juga perlu ketegasan dan menjadi leader bagi semua komponen yang ada.

“Seorang pemimpin harus menguasai regulasi dan memahami aturan-aturan yang ada sesuai dengan aspek kepentingan sesuai dengan bidangnya,” ulas Edy.

Diakhir acara semua yang hadir memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Idra Putri sebagai pertanda dimulainya kebersamaan yang baru dimana disamping tugasnya sebagai Wakil Kurikulum Idra juga sebagai pimpinan Madrasah yang akan menentukan arah kebijakan demi perkembangan dan kemajuan sampai dengan dilantiknya Kepala Madrasah yang definitif. (drd)

Comment