Pendidikan

Bidik Adiwiyata Sumbar, Kepala MTsN 1 Padang Libatkan Segenap Warga Madrasah

178
×

Bidik Adiwiyata Sumbar, Kepala MTsN 1 Padang Libatkan Segenap Warga Madrasah

Sebarkan artikel ini

PADANG-Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Afrizal “Abah” mengajak semua siswanya mensukseskan penilaian Adiwiyata tingkat Provinsi Sumbar pada kegiatan sosialisasi program Adiwiyata kepada siswa di aula serbaguna, Kamis (31/3/2022)

Kegiatan yang dihadiri pengurus Komite, ketua tim Adiwiyata Idra Putri, Wakasis Hj Maryani Sastera, Waka Sarpras Suhelri, guru dan pegawai. Kegiatan ini digelar dalam memacu persiapan penilaian Adiwiyata Provinsi Sumbar.

Plt Kepala MTsN 1 Padang Afrizal “Abah” mengajak, siswanya bersama menggerakkan dan memacu percepatan program Adiwiyata. Lakukan dan kerjakan apa yang bisa, laksanakan tugas piket green house, bank sampah, pastikan madrasah nol sampah setiap hari, aktifkan kembali pojok literasi kelas, hijaukan madrasah.

BACA JUGA  Walikota Tutup MTQ Kuranji, Mahyeldi: Jangan ada Qori dan Qoriah Impor

Afrizal yakin dengan dukungan penuh dari pengurus Komite sekaligus warga sekolah, orangtua siswa, kerja keras guru dan pegawai. Serta komitmen siswa dalam mentaati aturan madrasah dan bergerak cepat, impian untuk meraih Adiwiyata provinsi akan jadi kenyataan.

Ketua Tim Adiwiyata Idra Putri mengungkapkan, bahwa semua tim telah bekerja maksimal, kerja keras, kerja ikhlas, seayun, selangkah, bersinergi dan bergandengan tangan untuk mensukseskan penilaian Adiwiyata Provinsi. “Semua ini untuk mewujudkan MTsN 1 Padang menjadi sekolah madrasah Adiwisata tingkat Sumbar,” ujar Idra. (*/drd)

Comment