Ekonomi

Respon Cepat Wako Erman Safar Kunjungi Korban Kebakaran Bypass Anak Aia

160
×

Respon Cepat Wako Erman Safar Kunjungi Korban Kebakaran Bypass Anak Aia

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI – Walikota Bukittinggi Erman Safar kunjungi korban kebakaran simpang By Pass,Kelurahan Pulai Anak Aia,Jumat malam (11/3/2022) .

Kedatangan Walikota didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Bukittinggi, Linda Feroza,Camat MKS dan Lurah Pulai Anak Aia berserta pengurus dari Baznas,melihat langsung kondisi korban kebakaran yang terjadi pada petang hari.

“Saya turut berduka dan prihatin atas musibah kebakaran terjadi diwilayah kota Bukittinggi ini, Pemerintah selalu cepat tanggap untuk merespon setiap musibah yang terjadi pada akhir- akhir ini, “ungkap Walikota  Erman Safar kepada masyarakat.

Dan Erman  ini sambil memberikan bantuan logistik dan beri pengarahan kepada warga yang manjadi korban” Kami bersama Baznas untuk beberapa hari kedepan akan kami antarkan lansung bantuan ini,agar dapat dimanfaatkan” ungkap Erman.

BACA JUGA  Walaupun Sama Kena Dampak, Warga Shafa Marwa Peduli Korban Banjir Pasisia

Dikatakan, bantuan yang berupa tenda dan beberapa makanan siap saji serta peralatan dapur yang disediakan oleh Dinas Sosial merupakan upaya pemerintah untuk Meri gankan beban warga yang terkena musibah.

Dan Baznaspun mendapat kesempatan untuk dapat membantu para korban dengan memberi dana sebesar satu juta lima ratus ribu rupiah (Rp1, 5 juta) terhadap warga yang terdampak musibah kebakaran ini.

Walikotapun mengharapkan korban tetap tabah dan sabar karena tidak satu helai daun pun yang jatuh tampa izin Allah”tuturnya.

“Terimakasih bapak Walikota dan kami akan memanfaatkan bantuan ini karena kami memang sangat membutuhkan “ujar salah seorang korban benama Nela. (mel)

Comment