Pendidikan

Mahyeldi dan Audy menjadi Tokoh Inspiratif Penyiaran dari KPID Sumbar

291
×

Mahyeldi dan Audy menjadi Tokoh Inspiratif Penyiaran dari KPID Sumbar

Sebarkan artikel ini
Foto: Gubernur Mahyeldi menerima plakat penghargaan tokoh Inspiratif dari KPID Sumbar.ist

PADANG – Gubernur Mahyeldi dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy kompak mendapatkan penghargaan Tokoh Inspiratif Penyiaran dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar dalam acara di Padang, Selasa (21/12/2021).

Duo pimpinan Sumbar itu dinilai memberikan inspirasi terhadap bidang penyiaran sehingga tercipta konten-konten yang selain menyampaikan kebijakan pemerintah juga mengedukasi masyarakat.

“Penghargaan ini adalah motivasi bagi kepala daerah untuk memberikan inspirasi dalam bidang penyiaran. Kita juga mendorong agar lembaga penyiaran bisa menghadirkan konten yang lebih berkualitas dan lebih baik lagi ke depan sehingga bisa menjadi bagian pembelajaran, edukasi bagi masyarakat,” katanya usai menerima penghargaan.

Penghargaan itu menurutnya juga bisa memotivasi masyarakat untuk berperan dalam penyiaran. Radio komunitas Taratak yang mendapatkan penghargaan nasional adalah contoh nyata.

BACA JUGA  Raih Predikat Informatif, Pemprov Sumbar terima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023

“Mudah-mudahan ke depan akan lebih banyak lagi yang mendapatkan penghargaan tingkat provinsi dan nasional ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, empat tokoh lain juga menerima penghargaan yang sama masing-masing Ketua DPRD Supardi, Pimpinan DPRD Irsyad Syafar, Anggota DPD RI Leonardi Harmaini dan Anggota DPR RI Nevi Zuairina.

Sejumlah tokoh lain juga mendapatkan penghargaan dari kategori berbeda.(Bdr)

Comment