Olahraga

Irwan Basir Tabuh dengan Resmi Turnamen Futsal Pelajar se-Sumbar

308
×

Irwan Basir Tabuh dengan Resmi Turnamen Futsal Pelajar se-Sumbar

Sebarkan artikel ini

 

PADANG -Ketus DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt Rajo Alam tabuh dengan resmi turnamen futsal antar pelajar se – Sumbar di Lapangan Futsal Primer Kampung Lalang Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sabtu (11/12/2021). Helat olahraga ini diangkat pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Kuranji.

, Irwan Basir menyampaikan, KNPI adalah suatu organisasi tempat berkumpulnya seluruh Organisassi Kepemudaan (OKP) dari berbagai latar belakang yang bebeda namun dapat disatukan dalam satu wadah yang bernama KNPI.

“Jadi kader KNPI merupakan kader pilihan dari seluruh OKP yang ada. Mereka adalah para pemuda sebagai pemegang estapet kepemimpinan bangsa. Sebagai calon pemimpin masa depan maka KNPI harus bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa ini. Setidaknya selama menjabat sebagai pengurus KNPI, ada kegiatan kegiatan positif yang dilaksanakan yang dapat dicontoh atau dilanjutkan oleh generasi berikutnya.” kata Irwan Basir mantan ketua KNPI Kecamatan Kuranji periode 2002-2005 dan mantan ketua KNPI Padang periode 2005 – 2008 ini.

BACA JUGA  Dukung  Pembinaan, Perkemi Sumbar Apresiasi Dr Ramadhani Kirana Putra

Irwan Basir menambahkan, kegiatan turnamen futsal yang dilaksanakan oleh KNPI Kuranji ini bisa dijadikan sosialisasi tentang organisasi KNPI. Karena sekarang masih banyak generasi muda yang belum mengetahui tentang apa itu organisasi KNPI. Dengan banyaknya melahirkan program-program positif, maka KNPI akan selalu dikenal dan program pemerintahpun akan terbantu karena pada dasarnya KNPI ini dilahirkan untuk membantu program-program pemerintah dalam bidang kepemudaan.

Camat Kuranji yang diwakili  Sekretaris Camat Rio Ebu , S.STP mengharapkan agar turnamen yang digelar  PK KNPI Kecamatan Kuranji ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesama pelajar. Bertandinglah dengan sportif dan menghindari perselisihan.

Kepada para peserta yang mengikuti turnamen ini, Rio Ebu berharap, turnamen ini dapat memberikan nilai positif dalam mempererat persatuan dan kesatuan dan disamping itu juga menjaga dan menguatkan imun tubuh terutama dalam masa-masa pandemi ini.

BACA JUGA  Kejuaraan Pencak Silat Semen Padang Open 2023, Pesilat Tuan Rumah Raih Juara Umum

Comment