Umum

Meriahkan HUT Lantamal II yang ke 15, Pomal Serahkan SIM TNI Gratis

106
×

Meriahkan HUT Lantamal II yang ke 15, Pomal Serahkan SIM TNI Gratis

Sebarkan artikel ini

PADANG – Beberapa rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Lantamal II yang ke 15 sudah dilaksanakan, perlombaan vlog video himbauan tentang menjaga protokol Covid-19, perlombaan nyanyi religi, bantuan Sembako, donor darah, serbuan vaksinasi, serbuan pemberian masker dan pembuatan SIM TNI bagi anggota personil Lantamal II yang mengoperasikan kendaraan dinas, Rabu (4/8/2021).

Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) Lantamal II, memberikan pelayanan kepada prajurit Lantamal II yang mengoperasikan kendaraan dinas dalam hal pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) TNI. Pembuatan SIM TNI gratis yang dilaksanakan  Pomal Lantamal II di gedung serbaguna Nanggala Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Pada saat pelaksanaan pembuatan SIM TNI gratis, terlaksana dengan keterangan pembuatan SIM A, 34 Personil, SIM B, 13 Personil dan SIM C, 23 Personil. Peserta yang membuat SIM TNI berasal dari seluruh Satker Lantamal II dan juga Personil dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan atau Yonmarhanlan.

Pelaksanaan pembuatan SIM TNI, yang dilakukan  personil Pomal, ditinjau langsung  Komandan Pomal Lantamal II, Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi SS.T.,M.Tr.Hanla.(*/rjk)

Comment