Budaya

Baznas Kota Padang Bakal Gelar Sunatan Massal Gratis untuk Seribu Anak 

167
×

Baznas Kota Padang Bakal Gelar Sunatan Massal Gratis untuk Seribu Anak 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Meskipun dalam situasi pandemi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Padang tahun 2020 akan menyelenggarakan Khitan/sunat massal bagi warga kota Padang yang memiliki anak yang belum di khitan/sunat tanpa dipungut biaya alias gratis

“Bagi warga Kota Padang yang berasal dari keluarga kurang mampu yang ingin mendaftarkan sang anak dalam khitanan massal gratis tersebut bisa langsung mendaftar ke kantor Baznas Kota Padang, yang beralamat di Jalan Bypass KM 12 Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Kota Padang, ” ujar Ketua Baznas Kota Padang,H.Episantoso, Selasa (24/11 /2020).

Epi Santoso mengatakan, bahwa kegiatan khitanan massal ini akan dilaksanakan, 14 – 21 Desember 2020 ini.“Pendaftaran untuk khitanan massal sudah di buka mulai Rabu 25 November hingga 16 Desember 2020, dan waktu pelaksanaan nya akan digelar selama 8 hari ” ujar Episantoso.

BACA JUGA  PKD Sumbar 2021, Merawat Ingatan Dibuka Dengan 'Tikai Jaman'

Katanya, untuk kuota peserta dalam kegiatan khitan massal yang diselenggarakan  Baznas Kota Padang tahun 2020 ini sebanyak 1. 000 anak. Kegiatan ini menampung kuota peserta sebanyak 1. 000 Padang untuk soal teknis pelaksanaan dilakukan protokol kesehatan yang ketat bagi para peserta Khitan dan seluruh pengunjung nantinya, demi meminimalisir penyebaran Covid 19.

“Bagi masyarakat Kota Padang yang ingin mendaftarkan anaknya dalam kegiatan khitan massal ini tinggal mengumpulkan beberapa persyaratannya,seperti Foto Copy KTP dan KK atau untuk lebih jelasnya silahkan langsung datang ke Kantor kami,” ujar Epi Santoso. (sfi)

 

Comment