Politik

Erman Safar : Tidak ada Niat Mencekal Karier Kader

426
×

Erman Safar : Tidak ada Niat Mencekal Karier Kader

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI — Sejak ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bukittinggi, Jumat (24/7/2020), namun hingga kini H Erman Safar belum mengumumkan susunan struktur kepengurusan partainya ke publik.

Ditemui di rumahnya di Jalan Bypass Ply Over, Selasa (11/8/2020), H. Erman Safar mengatakan, beberapa hari yang lalu telah mengadakan rapat konsolidasi partai, pengurus baru dengan mengundang pengurus yung lama.

Tetapi, katanya, hanya sebagian yang datang. Dari kesepakatan tentang isi dari SK (struktur kepengurusan baru-red), pihaknyat elah sepekat dalam konsolidasi partai Gerindra akan mengundang kawan-kawan media mengumumkan SK kepublik.

Ia mengatakan, belum melakukan pengeksposan SK lantaran pihaknya masih disibukkan dalam agenda-agenda ke partaian.

BACA JUGA  Balon Pilkada Bukittinggi Erman Safar, Bakal Wujudkan Kehidupan yang Berkeadilan 

“Baru saja kita menyelesaikan kongres luar biasa partai Gerindra dan seluruh DPC dilakukan secara online. Kami masih fokusi tu kemarin,” ujar Erman.

Penunjukkan H. Erman Safar sebagai Ketua DPC Gerindra baru dari DPP pusat menggantikan Ismunandi Syofyan yang ditarik sebagaip pengurus DPD Partai Gerindra Sumbar , sedikit terjadi gejolak di tingkat bawah partai.

Namun dapat diredam ketua DPC lama dimana partai yang pimpinan umumnya Prabowo Subianto tersebut tetap solid.

Tentu, jawabant etap solidnya partai setelah struktur kepengurusan yang barunya. Erman Safar menyebutkan pengurus yang lama akan dilibatkan dalam kepengurusan partai yang baru. “Ya jelas akan dilibatkan,” tegas Erman.

“Setiap orang yang telah berjuang membangun Gerindra di Bukittinggi dilibatkan dalam agenda-agenda Gerindra di Bukittinggi,”sebutnya.

BACA JUGA  Langgar Aturan Kampanye, Bawaslu Limapuluh Kota Layangkan 6 Peringatan Tertulis pada Paslon 

Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Bukittinggi yang baru H. Erman Safar mengaku tak ada niat mencekal oran atau menamputasik arier para kadar Gerindra di Bukittinggi.” Kami tidak ada niat untuk mencekal orang atau mengamputasi karier dan segala macamnya,” ujar Safar.

“Kami datang menawarkan pola kepemimpinan yang tidak meresahkan. Jadi, harusnya kedatangan kami adalah harapan baru buat. Gerindra Bukittinggi untuk penyempurnaan-penyempurnaan dalam mencapai visi misi Gerindra secara garis besar,” tegasnya. (amr)

Comment