Politik

Balon Pilkada Bukittinggi Erman Safar, Bakal Wujudkan Kehidupan yang Berkeadilan 

176
×

Balon Pilkada Bukittinggi Erman Safar, Bakal Wujudkan Kehidupan yang Berkeadilan 

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI — Bakal calon wali Kota Bukittinggi H. Erman Safar siap menciptakan kehidupan yang berkeadilan bagi warga kota. Setidaknya hal tersebut terungkap dari perbicangan calon wali kota Bukittinggi yang bakal maju pada Pilkada serentak Desember 2020  di rumah Juang Erman Safar Jalan Bypass Plyover Aur Kuning, Selasa (11/8/2020).

Erman Safar dengan tegas mengatakan, maju sebagai calon wali kota Bukittinggi berpasangan dengan kader Partai Keadilan SejahTera (PKS) Marfendi guna menjawab seluruh kebutuhan masyarakat.

Erman mengatakan maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota pada Pilkada serentak Desember 2020 telah memiliki visi dan misi yang semuanya merakyat.

“Visi dan misi semuanya merekyat. Ibaratnya kandidat ini adalah sebuah angkot. Visi dan misi ini adalah angkot dan masyarakata dalah penunggu angkot,” katanya.

BACA JUGA  Wagub Sumbar Nasrul Abit Dukung Perjuangan Bebaskan Palestina dari Cengkraman Zionis Israel

Visi dan misi yang diusung Erman Safar maju di Pilkada Bukittinggi yang merakyat tersebut, barang tentu mampu menjawab semua kebutuhan warga kota dari kalangan atas hingga ke bawah.

Membuat visi dan misi menjawab seluruh kebutuhan-kebutuhan dan keluhan-keluhan masyaraka itu, barang tentu supaya masyarakat akan merasa aman dan nyaman di kotanya. “Konsentrasinya pedagang, UKM,” sebutnya.

Menurut dia, visi dan misi maju sebagai wali kota dan wakil wali kota sudah pernah juga disampaikan poin-poinnya di beberapak egiatan.

“Sosiliasai dilakukan sekmentit hanya kalangan-kalangan yang sama profesinya. Untuk keseluruhan tunggu tanggal louncing akhir Agustus,” katanya.

Memilih dan membuat acara louncing visi misi. Sifatnya terlebih dulu digodok, disempurnakan baru disampaikan secara resmi di akhir Agustus tahun ini.

BACA JUGA  Tekait Putusan MA, PAN Sumbar Dicurigai Berbohong, Fauzan Haviz: KPU Bukittinggi Diduga Terlibat

“Bulan Agustus deklarasi pasangan secara koalisi dan menyampikan louncing visi dan misi yang seluruhnya merakyat,” tuturnya.(amr)

Comment