Umum

PAC GP Ansor Nanggalo Bantu Sembako  Warga Terdampak Covid-19

134
×

PAC GP Ansor Nanggalo Bantu Sembako  Warga Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini

PADANG – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Nanggalo Kota Padang peduli dengan masyarakat yang kesulitan ekonomi semenjak pendemi Covid-19.

Ketua PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Nanggalo Kota Padang Albert Reza memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako, Senin (18/5/2020) dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah warga yang terdampak wabah Covid-19. “Rasa kepedulian kepada masyarakat yang terdampak ekonominya oleh pendemi covid-19. Sebagai organisasi kepemudaan yang turut merasakan dampak dari wabah Covid-19 ini. Kita ingin berbagi kepada masyarakat di Kecamatan Nanggalo Kota Padang ini,” tutur Albert disela penyerahan kepada salah seorang warga.
Dikatakan, Albert bantuan berupa sembako yang diberikan merupakan donasi yang dikumpulkan dari donator yang kalangan pengurus, kader dan bersimpati Gerakan Pemuda Ansor.
Albert menyampaikan bahwa ini bentuk kepedulian Gerakan Pemuda Ansor Pimpinan Anak Cabang Nanggalo. Walaupun jumlah bantuannya tidak banyak, namun PAC Gerakan Pemuda Ansor Nanggalo sudah bergerak melakukan kepedulian terhadap sesama yang terdampak ekonominya, kata Alber mengakhiri. (*/rjk)

BACA JUGA  Ekspedisi Padang - Solok (1). Menapak Jejak Pejuang, Sembari Tumbuhkan Rasa Peduli Alam

Comment