Ekonomi

HUT OJK ke 8, IP Band Hibur Masyarakat Kota Padang

192
×

HUT OJK ke 8, IP Band Hibur Masyarakat Kota Padang

Sebarkan artikel ini

PADANG — Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Provinsi Sumatera Barat menggelar Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) OJK dan Industri Jasa Keuangan (IJK) di halaman kantor OJK Sumbar.

Kegiatan penutupan Porseni ini diikuti oleh seluruh perwakilan industri jasa keuangan yang ada di Provinsi Sumbar yang dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, pimpinan industri jasa keuangan dan tamu undangan lainnya.

Gubernur Irwan Prayitno yang menjadi pentolan “IP Band” hadir untuk menghibur PORSI FK-IJK dan masyarakat Kota Padang saat Car Free Day (CFD) di Jalan Khatib Sulaiman Minggu pagi (24/11/2019). Tidak hanya satu lagu, IP Band secara berturut-turut membawakan lagu yang menghebohkan acara tersebut.

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Ajak Para Penyuluh Pertanian Tingkatkan Produksi

Saat menyanyikan lagu Ku Tak Bisa dari Slank, Cinta Terbaik dari Cassandra dan Bento Iwan Fals diikuti dengan semangat sambil mengayunkan tangan ke atas oleh para penonton. Acara ini betul heboh dengan disaksikan ribuan penonton.

Giliran Irwan Prayitno memainkan drumnya. Terlihat gagah menggunakan kaca mata hitam, dengan lincah memukul drum sesuai irama dan lagu. Teriakan penonton begitu antusias meminta gubernur terus tampil menyanyikan lagu-lagu andalannya.

Sebelumnya gubernur Irwan Prayitno menutup acara PORSI FK-IJK tersebut menjelaskan, tujuan utama dalam PORSI FK-IJK ini adalah untuk mencari bakat dan prestasi dalam olahraga dan seni di lingkungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) se Sumatera Barat (Sumbar).

BACA JUGA  Gubernur Mahyeldi Salurkan Bantuan Ayam di Pasaman Barat

“Saya sangat apresiasi kegiatan ini, karena dengan berolahraga kita bisa berkompetisi, menjunjung tinggi sportivitas dan yang terpenting adalah ajang silaturahmi sesama OJK dan IJK,” ucap gubernur Sumbar.

Gubernur juga meminta agar peserta terus tingkatkan prestasi, agar pemenang dari perlombaan ini bisa mengharumkan nama provinsi Sumbar dan Indonesia.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang pencari bakat bidang olahraga dan seni. Mendapatkan juara kita pastikan bisa dilanjutkan ke tingkat provinsi dan nasional,” ungkapan.

Olahraga bisa membangun jiwa persatuan, ketangguhan semangat pantang menyerah untuk mewujudkan bangsa yang berkarakter dan memiliki daya saing.

Comment