Umum

Danlantamal II Padang Hadiri Peringatan HUT ke 33 Persatuan Purnawirawan

163
×

Danlantamal II Padang Hadiri Peringatan HUT ke 33 Persatuan Purnawirawan

Sebarkan artikel ini

PADANG – Lantamal II Padang peringati HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) yang ke – 33 di gedung Nanggala Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Kamis ( 29/08/19).

HUT purnawirawan ini mengusung tema “Mari Kita Tingkatkan Persatuan Dan Kesaturan Di Hari Tua” Ini pada pukul 10.00 hingga 12.15 WIB

Kegiatan yang dilaksanakan dengan sederhana tetapi mempunyai makna yang dalam. ” The Old Nevers Soldier Die” atau ungkapan lain mengatakan, “Bangsa Besar Adalah Yang Selalu Menghargai Jasa Jasa Pendahulunya, ” ujar Danlantamal Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso pada saat memberikan kata sambutan.

BACA JUGA  Wako Bukittinggi Buka Gebyar Layanan IVA Test Gratis

Acara yang dihadiri lebih kurang 60 orang purnawirawan dan dari Lantamal dihadiri Wakil Komandan Lantamal Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han, Asisten, Dansatrol, Kasatker, Wakil ketua Kordinator Cabang 2, Daerah Jalasenastri Armada 1 dan pengurus.

Danlantamal sekaligus menyampaikan kepada para purnawirawan agar tetap menyikapi setiap perkembangan lingkungan strategi yang terjadi dan amati isu isu maritim Nasional. Dan menyikapi secara positif dan optimis sehingga tetap dapat memberikan konstribusi yang positif dan optimis.

Diharapkan juga dapat memberikan ide ide, guna memperkuat upaya kejayaan maritim bangsa tercinta. Demikian Danlantamal menyampaikan pada saat memberikan sambutan di acara pagi tadi. (rel/rjk)

Comment