Pendidikan

Rektor UNP Termasuk di Antara 20 Tamu Istimewa Undangan Raja Arab Saudi 

174
×

Rektor UNP Termasuk di Antara 20 Tamu Istimewa Undangan Raja Arab Saudi 

Sebarkan artikel ini

JAKARTA –Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD termasuk di antara 20 tokoh yang diundang khusus Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saudi untuk menunaikan ibadah haji. Rektor Ganefri dan para tokoh dari berbagai profesi akan direncanakan bertemu langsung dengan Raja Salman.
“Alhamdulillah dalam program tahunan di mana Raja Salman mengundang sejumlah umat muslim dari berbagai dunia sebanyak 1.000 orang, di antaranya dari Indonesia 20 orang kami salah satu tokoh akedmisi yang  Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, HR Esam Abid Althagafi,” ujar Ganefri via whatsappnya, Minggu (3/8/2019).
Ganefri menjelaskan, di antara 20 tokoh yang diundang Naik Haji oleh Raja Salman melalui Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, HR Esam Abid Althagafi itu, selain tokoh akademisi, organisasi, dan tokoh-tokoh lainya juga ada kalangan, jurnalis .
“Puji syukur, saya dapat hadir di kediaman Esam untuk dijamu makan siang sekaligus dilepas keberangkatannya berhaji oleh Esam bersama 20 tokoh itu dipilih langsung itu,” ungkapnya.
Kekhususan 20 tokoh ini, seperi yang dikatan Esam dikutip Detic.com dalam hal pemondokan, transportasi, dan segala hal berkaitan dengan haji, dan dapatkan perhatian khusus dari pada Kerajaan Arab Saudi. Raja Salman juga mengundang tokoh dari negara lain tetapi menurut Esam terbanyak dari Indonesia. Sebab, menurut Esam, masyarakat Indonesia termasuk yang terbanyak berhaji dibandingkan negara lain. (rel/rjk)

BACA JUGA  Di Sumpur Kudus, Dua Bulan Pak Syaf Dimasakan Amai-Amai

Comment