Olahraga

Turnamen Tenis  Antar Alumni PT,  Undip Dapat Perlawanan Sengit dari UGM 

305
×

Turnamen Tenis  Antar Alumni PT,  Undip Dapat Perlawanan Sengit dari UGM 

Sebarkan artikel ini

PADANG — Persaingan sengit terjadi antar Tim Ika Undip dengan Tim Kagama (UGM) di Turnamen Tenis Antar Alumni Perguruan Tinggi se-Indonesia di Lapangan Tenis UNP, Sabtu (27/7/2019).

Dua tim di pool A antara tim UGM vs Undip berebut kemenangan dari lima pasangan ganda putra yang dimainkan. Di babak pendahuluan itu, juara 1 tahun 2018 lalu, Tim Undip mampu meraih 3 kali kemenangan atas tim UGM. Sementara tim UGM hanya meraih kemenangan dua kali, sehingga skor pertandingan yang berlangsung sengit itu berakhir 3-2 untuk kemenangan tim Undip.

Di pool A ini selain tim Undip dan UGM juga ada IA ITB, putaran hari pertama Sabtu di Lapangan Tenis Indoor UNP berlangsung seru. Setelah menang melawan tim UGM, dilapangan yang sama siangnya juga berlangsung antara tim Undip vs IA ITB dan sorenya tim ITB melawan tim UGM.

BACA JUGA  Soal Laga PSP vs PSKB, Beny Yusrial Bantah Tudingan Lemparan Botol Mineral kepada Wasit

Pertandingan Turnamen Tennis Antar Alumni Perguruan Tinggi Se-Indonesia di Lapangan Tenis UNP, Sabtu (27/7), juga berlangsung di pool B antara IKA Universitas Brawijaya (Unibraw) melawan tuan rumah, tim Iluni UNP B.

Pada pertanding pool B itu antar tim UNP vs IKA Unibraw, empat pasangan tim UNP, yang menurunkan Ganefri/Kamal Firdaus, Damrah/Masrun dan Hariadi/Nanang Widagdo serta pasangan Romi Sandra/Toni Candra Wardana dikalahkan pasangan ganda putra IKA Unibraw, hanya pasangan Risky Syahputra/ Fikri Hasbi yang menang melawan pasangan ganda Unibraw Redy Gunawan/ Fajar Agung, dengan skor 8-3. Hal hasil skor tim UNP B vs Unibraw berakhir dengan skor 4-1.

Pada Lapangan PU Sumbar, berlangsung pertandingan pool C yakni UNY, UNPAD, IPB dan Unja dam di Lapangan Tenis Semen Padang berlangsung pertandingan pool D antara tim UNNES, UNP A dan Unand.

BACA JUGA  Berolahraga dengan Insan Pers, Danlantamal II Tetap Perhatikan Prokes Covid-19 

Memasuki putaran kedua, Minggu (28/7) sistem setengah kompetisi seperti pada babak pennyisihan tidak berlaku lagi. Putaran kedua yang merupakan babak semifinal dan final menggunakan sistem gugur. (rel/rjk)

Comment