Ekonomi

Pusat Kuliner dan Budaya Pauh IX Segera Dilaunching Gubernur Sumbar

156
×

Pusat Kuliner dan Budaya Pauh IX Segera Dilaunching Gubernur Sumbar

Sebarkan artikel ini
PUSAT KULINER-Pusat kuliner, wisata dan budaya Pauh IX Kuranji ini berada di sepan Kantor KAN PAuh IX.IST

PADANG-Pusat kuliner Nagari Pauh IX Kuranji yang berada di kantor KAN Pauh IX Kuranji Jalan Bypass Kampuang Lalang dalam waktu dakat ini segera Di operasionalkan. Lokasi yang juga pusat wisata dan budaya di nagari dalam kawasan Papiko ini ssdianya akan diluncurkan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, 22 Juli mendatang.

“Diharapkan launching pusat kuliner, wisata dan budaya yang berdampingan dengan Mapoksekta Kuranji ini sesuai dengan rencana,” ujar Ketua FKAN Pauh IX Kuranji Padang Sumbar Evi Yandri Rj Budiman,, Rabu (10/7/2019)

Dikatakan Evi,, untuk menyukseskan peluncuran sekaligus pengoperasionalan pusat wisata budaya dan kuliner tersebut terus dimatangjan dengan melaksanakan rapat, yang diusung panitia peluncuran..

BACA JUGA  Terhitung 1 Juni 2023, Perjalanan KA Berubah di Divre II Sumbar

Yakni, dengan melaksnakan rapat persiapan di Radja Minas Palapa dengan panitia yang notabene pengurus FKAN Pauh IX Kuranji. Hal ini menindaklanjuti pelaksanaan program F KAN bidang kewirausahaan dan koperasi yaitu pembukaan pusat wisata budaya dan kuliner nagari Pauh IX.

Lokasi ini berada di depan Kantor KAN Pauh IX atau berdampingan dengan Mapoksekta Kuranji. Diharapkan,, destinasi kuliner, Wisata dan budaya ini bisa menjadi bangkitan ekonomi masyarakat Pauh IX Kuranji pada masa mendatang. Tentu juga diharapkan dukungan segala unsur dalam Nagari Pauh IX Kuranji. Keberadaan sarana pusat kuliner, wisata dan budaya Pauh IX ini sudah tuntas dibangun yang dibidani FKAN Pauh IX Kuranji,tempat berhimpunya anak nagari.

BACA JUGA  BSMB Terpilih jadi Pemuncak dengan Pertumbuhan Nasabah Terbanyak

“Mudah mudahan sarana kuliner, wisata dan budaya ini akan membawa kemaslahatan bagi anak Nagari Pauh IX khususnya dan Kota Padang,” ujar Evi Yandri. (rjk)

Comment