Ekonomi

Primkopal Gelar RAPJ, SHU Meningkat Anggota dalam Lingkungan Lantamal II Antusias 

335
×

Primkopal Gelar RAPJ, SHU Meningkat Anggota dalam Lingkungan Lantamal II Antusias 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Primer Koperasi TNI AL (Primkopal) Detasemen Markas (Denma) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II, mengadakan Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) tahun buku 2021. Kali ini pengurus Primkopal mengusung tema RAPJ “Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Wujudkan Profesionalisme dan Kinerja yang Transparan dan Akuntabel Guna meningkatkan kesejahteraan anggota Kopal”. RAPJ dilaksanakan di gedung Nanggala Mako Lantamal II Jalan Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Padang. Kamis, (31/3/2022).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang diwakili oleh Kabid Pemberdayaan Koperasi Bapak Jamilus, menyampaikan bahwa rapat anggota adalah pemegang kekuasaan tertinggi dalam menentukan tonggak kepengurusan dan operasional koperasi. Banyak agenda dalam RAPJ yang begitu penting diantaranya pengesahan neraca, laba rugi, dan pembentukan pengurus yang baru. Tak kalah pentingnya yaitu pendidikan perkoperasian guna kaderisasi pengawak perkoperasian. Kepala Pusat Koperasi TNI AL (Kepuskopal) Lantamal II Mayor Laut (P) Simon diwakili oleh Bapak Jasman, Kaset Lantamal II menyampaikan apresiasi atas meningkatnya pencapaian SHU Primkopal Denma Lantamal II.

Berkesempatan membuka RAPJ secara resmi, Danlantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, SE., MM. Dalam sambutannya Danlantamal menyampaikan dalam RAPJ perlu adanya masukan saran guna memperbaiki kinerja koperasi. RAPJ ini dihadiri Pejabat Utama Lantamal II, dan Prajurit, PNS anggota Primkopal. Mayor Marinir Baidir selaku ketua sidang, memimpin sidang dengan tertib dan lancar. Sebagai hiburan, selesai RAPJ dibagiakan door prize kepada anggota yang beruntung.(drd)

Comment