Peristiwa

Prabowo Janji Turunkan Harga Listrik Dalam 100 Hari

150
×

Prabowo Janji Turunkan Harga Listrik Dalam 100 Hari

Sebarkan artikel ini
Capres Prabowo Subianto saat kampanye terbuka di Danau Cimpago, Kota Padang. Robbi
Capres Prabowo Subianto saat kampanye terbuka di Danau Cimpago, Kota Padang. Robbi

PADANG –
Dihadapan puluhan ribu pendukungnya, calon presiden Prabowo Subianto menegaskan akan menurunkan harga tarif dasar listrik dalam waktu 100 hari. Hal itu disampaikannya pada kampanye terbuka di Danau Cimpago, Kota Padang Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019).

“Saya sudah bicarakan dengan tim, berapa lama harga listrik dapat diturunkan. Mereka sanggup 100 hari, begitu juga dengan harga kebutuhan lainnya,”janjinya yang disambut dengan sorak dukungan.

Dikatakannya, harga listrik itu dapat ditekan menjadi murah. Sekarang mahal karena ada banyak tikusnya. Karena banyak yang korupsi. Untuk itu jika dirinya nanti diberikan kesempatan tidak ada lagi yang boleh ada lagi korupsi.

Selain harga listrik menurutnya, harga kebutuhan pokok lainnya yang dapat ditekan adalah harga daging. Dirinya juga berjanji akan menurunkan harga daging dengan cepat.

BACA JUGA  Diduga 'Korban' Google Map, Bus Tersangkut di Kelok 44

Menurutnya, saat ini banyak orang-orang kaya yang berfoya-foya di Jakarta dengan uang puluhan miliar. Mereka hanya segelintir orang dari ratusan jiwa masyarakat Indonesia.

“Saya tahu mereka tiap sore berkumpul, dan berfikir bagaimana untuk membohongi masyarakat Indonesia,”ujarnya.(*)

Comment