Umum

Bacabup Pessel Bakri Maulana Ajak Peduli Anak Yatim

124
×

Bacabup Pessel Bakri Maulana Ajak Peduli Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

PADANG – Pada peresmian Minang Express Pengambiran, Sabtu (4/5/2024) oleh owner toko, Ardijon, salah satu sahabat dekat yang hadir adalah Bakri, SE, MP, Bacabup Pessel 2024-2029, mengapresiasi gelaran acara yang menghadirkan anak yatim.

Menyantuni anak yatim merupakan sesuatu hal yang dianjurkan, bahkan Nabi Muhammad SAW menjamin surga kepada orang-orang yang mau menanggung hidup golongan anak-anak tersebut.

“Berbicara soal memberikan santunan anak yatim, berarti telah menunjukan hati yang mulia dan jaminannya akan mendapat keistimewaan dari Allah SWT,” ungkapnya, didampingi Mantan Kemenag Kanwil Sumbar, Drs H Ismail Usman.

Secara khusus, ternyata Bakri M, SE, MP mengatakan sekiranya menjadi Bupati Pessel 2024-2029 ia berjanji akan selalu merespon persoalan anak yatim dan selalu memberikan himbauan bahwa dana anak yatim yang telah dihimpun mesti segera diserahkan.

BACA JUGA  Hari ini, Pokdar Kamtibmas Kota Padang Dilantik Kapolda Sumbar

“Dana yang dikumpulkan dari donasi di setiap masjid atau mushala jangan tunggu satu tahun baru dibagikan. Dana yang terkumpul minimal sekali 2 bulan langsung diberikan kepada anak-anak yatim/piatu,” sebut Bakri M yang akrab disapa Pak BM ini. (drd)

Comment