Peristiwa

Pemko Bukittinggi Berikan Bantuan Pendidikan Kepada Tiga Orang Pegawai Negeri Sipil

51
×

Pemko Bukittinggi Berikan Bantuan Pendidikan Kepada Tiga Orang Pegawai Negeri Sipil

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI – Tiga orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bukittinggi dapat bantuan pendidikan dari Pemko Bukittinggi. Bantuan itu diserahkan simbolis oleh Wali Kota fi balairung rumah dinas wako, Rabu (27/03/2024).

Kepala BKPSDM Bukittinggi, Tedi Hermawan menjelaskan bantuan ini diberikan pada PNS yang tengah menjalani izin belajar dilingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Bantuan untuk progran S1 sebesar Rp. 2.000.000, untuk S2 sebesar Rp. 3.000.000 dan S3 sebesar Rp. 4.500.000,-.

“Bantuan itu bisa digunakan untuk biaya pendidikan ataupun biaya wisuda bagi para pegawai.” Ungkapnya.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyampaikan selamat kepada pegawai yang sedang menjalankan pendidikan. Bantuan yang diberikan oleh pemko masuk pada anggaran tahun 2024.

BACA JUGA  Sidak Sejumlah OPD, Gubernur Mahyeldi: Tak Ada Dispensasi Bagi yang Menambah Libur

“Ini kita berikan sebagai motivasi dan penyemangat bagi pegawai yang sedang menjalankan pendidikan. Semoga ilmu yang didapat bermanfaat untuk dapat diterapkan, sebagai penunjang dalam bekerja di SKPD masing masing,” ungkap Wako.

Para penerima bantuan pendidikan program yaitu Hertika Octarima dengan program pendidikan S1 Ilmu Pustaka Universitas Terbuka. Untuk S2, Afriadi Syah Putra dengan program Teknik informatika Universitas Putra Padang. Bantuan untuk program S3, Dasril dengan program S3 Pendidikan Dasar di Universitas Negeri Padang. (Aul)

Comment