Pendidikan

Peserta Competition Smardex II MAN 3 Padang Puas dengan Penilaian Transparan

216
×

Peserta Competition Smardex II MAN 3 Padang Puas dengan Penilaian Transparan

Sebarkan artikel ini

PADANG – Perhelatan Akbar MAN 3 kota Padang plus keterampilan Competition Smardex 2nd 2024 dipuaskan dengan penilaian transparan secara digital melalui layar televisi dengan jaringan internet yang dapat dipantau para suporter, Jumat (19/1/2024)

Tampilkan nilai kejujuran di kompetisi Smardex 2nd 2024 timbulkan kepuasan bagi peserta dan official dalam memantau perkembangan siswa dalam mengerjakan soal.

Soal dikemas secara digital bantuan kerja sama gschool membuat soal tidak sembarangan dan tidak bisa dicurangi karena official pun dapat melihat pergerakan score yang saling berpacu bagaikan rely motor hingga mencapai peringkat 10 besar untuk dapat posisi final, walaupun scornya sama namun peringkat ditentukan waktu tercepat.

BACA JUGA  Jaga Keutuhan Bangsa, Begini Cara ICBS Tangkal Radikalisme

Official dari peserta lomba dalam penyelenggaraan Smardex 2nd 2024 sangat baik dan puas dengan skema dan penilaian yang transparan sebagai mana diungkapkan pendamping MTsN5 Padang Desrianti dan MTsN 6 Padang Lia sangat bagus dan menantang demikian juga tanggapan peserta MTsN 1 Padang Fathir dan Attar , SMPIT John Peby Umar yang dirangkum humas menyatakan puas dengan harapan tetap berlangsung pada tahun yang akan datang.

Kepala Madrasah Afrizal, SAg secara bernas menyempurnakan muatan lomba dengan persyaratan tidak membolehkan siswa yang sudah pernah juara OSN dan sejenisnya karena kompetisi dapat menyenangkan dan menjadi tolak ukur keberhasilan siswa tidak tertumpu pada satu orang saja dan dapat memberikan harapan untuk berkompetisi kepada yang belum dapat merasakan Raihan prestasi gemilang. (drd)

BACA JUGA  Jadi Pembina Upacara, Yuli Andre Berpesan Jalani Proses Menjadi Generasi Hebat 

Comment