Olahraga

Hari ini, Puluhan Pebulutangkis Berebut Juara di Final Padang Open II – 2023

224
×

Hari ini, Puluhan Pebulutangkis Berebut Juara di Final Padang Open II – 2023

Sebarkan artikel ini

PADANG-Hari ini , Turnamen Badminton Padang Open II tahun 2023 seluruh kotegori telah memasuki babak final, Sabtu (2/7/2023). Di antaranya, kategori kelompok umur yakni, pra usia dini, usia dini, anak anak, pemula dan remaja setelah melalui babak semifinal pada hari keempat, Jumat (1/7/2023).

“Sedangkan, kelompok umum dewasa dua pasang dan veteran dua pasang telah memasuki babak final. Di antara mantan pebulutangkis nasional Marleve Mario Mainaky juga melangkah ke final di nomor ganda umum veteran ,” ujar Sekum Sekum PBSI Padang Akhirudin melalui Match Control Muhammad Aqil Eky, kemarin.

Dikatakan Aqil, kelompok umur tersebut, Pra usia dini, usia dini, anak anak, pemula dan remaja mempertandingkan 10 nomor. Dengan 10 nomor kelompok umur ini menyisakan 20 pebulutangkis putra dan putri ke finalis.

BACA JUGA  Jelang Ramadhan, Dragon Tennis Club Gelar Tennis Turnament Executive 

“Ke 20 pebulutangkis tunggal putra dan putri ini akan bakal memeras keringat untuk gigi merebut posisi juara, “ujar Aqil.

Sedangkan, kategori Kelompok veteran umum dan veteran stelah melalui babak semifinal Jumat kemarin (1/7/2023) telah menyisakan finalis. Diantaranya, veteran pemain bulutangkis legendaris dunia Marleve Mario Mainaky yang berpasangan dengan Reyhan Youhary dari PB. All Reyhan Sumsel berhasil maju ke Final setelah mengalahkan pasangan dari PB. New Binatama Sumbar Hendrik dan Badun dengan skor akhir 24 – 26, 21- 15 dan 21 – 6. Partai Ganda Veteran Putra Umum berebut finalis ini disaksikan langsung Ketua Umum PBSI Kota Padang Mukhlis, SE.

Pertandingan Final untuk semua kategori nomor yang dipertandingkan dilanjutkan hari ini Sabtu (2/7/2023) sekitar pukul 10.00 Wib hingga pukul 17.00 WIB di GOR Bulutangkis Semen Padang. Rencana, turnamen ini bakal ditutup Walikota Padang.. (drd)

BACA JUGA  300-an Petenis Junior dan Senior Meriahkan Kejuaraan Tenis IMTC Piala Pelti Kota Bogor

 

Comment