Olahraga

Turnamen Padang Open II Masuk Babak Semifinal, Pasangan Marleve Mainaky Bidik Final

327
×

Turnamen Padang Open II Masuk Babak Semifinal, Pasangan Marleve Mainaky Bidik Final

Sebarkan artikel ini

PADANG-Hari ini Turnamen Badminton Padang Open II tahun 2023 memasuki babak semi final pada Jumat (1/9/2023)), pertandingan semifinal akan dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB di GOR Bulutangkis Semen Padang, Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan.

Pasangan mantan pebulutangkis dunia, Marleve Mainaky bersama pasangannya bidik final di nomor ganda veteran.

Ganda veteran putra umum pemein legendaris dunia Marleve Mainaky berpasangan dengan Reyhan Youhary berhasil maju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Ad dan Rudi 21-13 dan 21-14 dari PB New Binatama Sumbar dan selanjutnya akan bertanding hari ini melawan Hendrik dan Badun juga dari PB New Binatama Sumbar untuk menentukan siapa dari mereka yang akan melaju ke final.

BACA JUGA  Sesuai Jadwal UCI, Kembalikan Jadwal TdS Pada Juni dan Juli

Pada pertandingan babak perempat final dan delapan besar ada 41 pertandingan untuk semua kategori Kelompok Umur (KU) ganda dewasa putra umum dan ganda veteran putra umum.

Yang menariknya pada pertandingan tersebut juga disaksikan Ketua Umum PBSI Kota Padang, Mukhlis. “Meski jadwal beliau padat karena adanya rapat paripurna di dewan, namun beliau sempatkan untuk menyaksikan pertandingan Turnamen Badminton Padang Open ini, ” ujar Sekretaris Umum PBSI Kota Padang, Akhirudin kepada wartawan, Kamis (31/8/2023). (drd)

Comment