Olahraga

HUT ke-51, Lemkari Bali Open Championship Ditabuh 20-24 September 2023

1011
×

HUT ke-51, Lemkari Bali Open Championship Ditabuh 20-24 September 2023

Sebarkan artikel ini

DENPASAR— Lima kategori, Festival, Kelompok Pra Veteran, Veteran, Pra Master dan antar Master dipertandingkan dan dilombakan bagi Karateka seluruh Dojo Lemkari se-Indonesia dan anggota Forki Bali yang mengikuti event Lemkari Bali Open Championship 2023 yang akan berlangsung, 20 – 24 September 2023 di Lantai II GOR Lila Buana Jalan Melati , Denpasar – Bali.

Selain Lima kategori itu, untuk kategori Open peserta terbuka untuk Dojo Lemkari di seluruh Indonesia.

Ketua Pengprov Lemkari Bali, I Wayan Muntra, SH didampingi Sekum, I Made Perwiraduta,SS.CHA, Kamis (31/8/2023) mengatakan, event yang diselenggarakan Pengprov Lemkari Bali yang bertemakan “Melalui Lemkari Bali Open Championship 2023 Bersama Kita Berjuang Mencetak Karateka Berprestasi baik Daerah, Nasional maupu Internasional”.

BACA JUGA  IPSI Padang Segera Helat Muskot VI

“Selain bertujuan sebagai wadah silaturahmi para Karate-ka Lemkari se Indonesia dan para Karate-ka Forki se-Bali dan evaluasi pembinaan fisik, tehnik dan mental para Karateka dengan harapab menghasilkan output atlet yang berkualitas, event ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Lemkari Ke-51,” ujar I Wayan Muntra.

I Wayan Muntra menambahkan saat ini Karate-Do merupakan olah raga modern yang level perkembangan prestasinya dapat diukur melalui suatu kegiatan pertandingan.

“Perkembangan prestasi Karate di Indonesia sendiri tidak terlepas dari peran penting perguruan–perguruan Karate sebagai perintis, pengembang dan pembina sejak lebih dari setengah abad yang lalu, Salah satunya Lembaga Karate-do Indonesia, Lemkari sebagai salah satu pendiri sekaligus anggota resmi dari FORKI, yang berkontribusi mengharumkan nama bangsa di manca negara,” ungkap I Wayan Muntra, Ketua Lemkari Bali.

BACA JUGA  Pasbar Batal Tuan Rumah Tunggal Porprov Sumbar 2020 Digelar 'Keroyokan'

Pada kesempatan itu Sekum Lemkari Bali, I Made Perwiraduta menjelaskan jajaran pengurus Lemkari Bali percaya tak ada prestasi tanpa kompetisi , dan meyakini tak ada keberhasilan tanpa
pengorbanan dan untuk itu Lemkari Bali mempersembahkan event Lemkari Bali Open Championship 2023 sebagai wujud menuju cita-cita kegemilangan Lemkari.

Comment