Politik

Bakal Cabup Pessel Bakri Maulana Sapa Pedagang Pasar Taluak Batangkapas 

720
×

Bakal Cabup Pessel Bakri Maulana Sapa Pedagang Pasar Taluak Batangkapas 

Sebarkan artikel ini

PESSEL — Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan, Bakri Maulana SE, MP, menyapa pedagang Pasar Taluak Limpaso, Batang Kapas, setelah Jalan Pagi bersama Milenial, Rabu (9/8/2023).

Blusukan ke Pasar Taluak Limpaso tersebut dalam rangka berinteraksi dengan pedagang sembari mendapatkan informasi tentang konsistensi pasokan dan keterjangkauan harga pangan.

Bakri Maulana, yang juga Ketua Harian Lembaga Pemberdayaan UMKM Indonesia itu, mengunjungi Pasar Taluak tidak lebih dari 60 menit, namun bagi Bakri Maulana yang akrab disapa BM itu momen sangat berharga dan membahagiakan, karena kunjungan ke pasar itu sudah menjadi kebiasaannya saat menjadi Ketua Koppas Pasar Pakuan Jaya, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  DPP Nasdem Rekomendasikan Hendrajoni, Anggota Dewan Pakar Bakri Maulana Kecewa

“Baa (Bagaimana-red) kabarnya Pak,” sapa Bakal Cabup Pessel 2024-2029 kepada pedagang lado di depannya.

“Tetap semangat ya Pak, tetap berusaha, semoga jualannya laris Pak karena pandemi Covid-19 telah berlalu,” ucapnya lagi menyemangati pedagang lainnya.

Teriakan memanggil-manggil Bakal Cabup Pessel juga ada, ketika Bakri Maulana, berbelok ke arah los pakaian, sambil menyapa dan menyalami para pedagang yang dilewatinya.

“Pak BM maju ya Calon Bupati Pessel ya, Apak kami urang pedagang ko Yo butuh Bupati yang peduli perekonomian pasar,” ujar Pudin, salah seorang pedagang di Pasar Taluak itu.

Usai menyapa pedagang pasar tersebut, Bakri Maulana yang akrab disapa BM singgah disalah satu kedai kopi untuk sarapan pagi.

BACA JUGA  Hadiri Samara di Masjid Hidayatullah Tarusan, Bakri Maulana Apresiasi Keluarga Besar Alm Rusniman Rj Basa

Menurut BM, kondisi Pasar Taluak Limpaso secara umum cukup bagus. Pedagang hanya berharap pembeli yang membeli semakin ramai pasca Pandemi. (drd)

Comment