Pendidikan

Pasca Diklat, Siswa Takhassus Angkatan VII MAN 3 Padang Dijemput Orang Tua 

345
×

Pasca Diklat, Siswa Takhassus Angkatan VII MAN 3 Padang Dijemput Orang Tua 

Sebarkan artikel ini

PADANG -Diklat siswa Takhassus MAN 3 Kota Padang angkatan VII di Bumi Perkemahan Alam Tiger Camp Balai Gadang dijemput orang tua siswa dengan suka cita, setelah penutupan secara resmi dengan pencabutan tanda peserta, Minggu (23 /7 /2023).

Selanjutnya, diserahkan kembali peserta pembinaan dan pelatihan 64 peserta dari kepala pelatih Pelda H. Nofri Fohendra kepada Kepala Madrasah Afrizal, S.Ag.

Acara penutupan dihadiri  Wakil Kepala Nadrasah Bidang Akademik Syarizal Tanjung, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Roby Esa Prasetya, Wakil Kepala Bidang Humas M.Ihsan Lubis, Wakil Kabid Sarana dan Prasarana Nashuri, Kepala Tata Usaha Visanola Enggrita, seluruh panitia dan orangtua/wali siswa takhassus menjadi peristiwa penuh makna.

BACA JUGA  Rektor UNP Termasuk di Antara 20 Tamu Istimewa Undangan Raja Arab Saudi 

Materi pembinaan dan latihan wawasan kebangsaan, kepatuhan dan kedisiplinan menjadi asupan peserta Diklat siswa takhassus angkatan VII MAN 3 Kota Padang dari tanggal 20 s.d 23 Juli 2023 dengan pelatih Pelda H. Nofri Fohendra, Sertu Mardan Nasution dan Serda Rori Fernando dari Lantamal II Teluk Bayur dan materi dari instruktur yang berkompeten sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.
Kepala madrasah Afrizal mengucapkan terima kasih kepada panitia dengan suksesnya pelaksanaan diksista angkatan VII dan semangatnya peserta selama mengikuti Diklat. “Dengan mengikuti Diklat diharapkan kepada orang tua dapat juga memperlakukan mereka seperti siswa takhassus dengan artian sama sama memperlakukan mereka dengan aturan yang telah diberikan selama dalam latihan,” ujar Afrizal.

BACA JUGA  Meski Disetujui jadi Rp70 ribu/Jam, Kenaikan Gaji Guru Honorer di Sumbar Belum Dibayar Sejak Januari 2023

Afrizal minta yakinilah bahwa kegiatan ini akan menghantarkan mereka pada kesuksesan dengan potensi besar yang telah mereka miliki dan selamat melaksanakan aktivitas kemajuan  (drd)

Comment