Olahraga

Pengurus Pertina Padang Periode 2023 – 2027 Dilantik Togi P Tobing 

408
×

Pengurus Pertina Padang Periode 2023 – 2027 Dilantik Togi P Tobing 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Padang resmi dikukuhkan Ketua Pertina Sumbar , Togi P Tobing di Palanta Jalan A. Yani, Sabtu (1/7/2023).Kepengurusan Pertina Kota Padang masa bhakti 2023 – 2027 diharapkan bisa meningkatkan prestasi olahraga adu jotos ini ke depan.

Pengukuhan ini disaksikan Walikota Padang Hendri Septa diselingi acara jamuan makan siang bersama petinju beserta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Hendri menyampaikan harapan besar terhadap pengurus Pertina Kota Padang yang baru. Pengurus diketuai Dean Asli Chaidir itu diharapkan membawa gairah baru dalam pembinaan atlet tinju.

“Pengurus yang baru diharapkan membawa gairah baru dalam pembinaan tinju. Kapan perlu membuat event tinju yang lebih besar untuk menumbuhkan motivasi bagi pemula dan pebakat baru di dunia tinju,” kata Hendri Septa.

BACA JUGA  Berkat Kirgistan Tahan Imbang Oman, Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia

Sementara itu, Dean Asli Chaidir menyatakan ingin membawa pengurus Pertina Padang menjadi tim kerja yang solid. Sehingga dalam periode kepengurusan ini, Pertina Padang mampu mewujudkan prestasi membanggakan, baik di tingkat kota, provinsi maupun nasional.

“Kita ingin membawa kepengurusan Pertina Padang lebih solid dan melaksanakan program – program kerja ke depan,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua Pertina Sumbar Togi P. Tobing mengharapkan Pertina Padang turut mendorong kemajuan olah raga tinju di Sumatera Barat.

“Kita harapkan Pertina Padang menjadi pendorong utama kemajuan olah raga tinju di Padang. Terutama dalam menghadapi Porprov, Pra PON dan PON 2024,” imbuhnya.

Pada pelantikan tersebut juga dihadiri Kadispora Padang, Ketua KONI Parang, Yusra dan jajaran petinggi KONI Padang beserta undangan lainnya. (drd)

BACA JUGA  Ronny Pahlwan Pimpin KONI Sumbar dengan Aklamasi 

Comment