Olahraga

Semen Padang Dukung Kapolda Cup Tahun 2023, Lapangan Cubadak Tuan Rumah Grup B

357
×

Semen Padang Dukung Kapolda Cup Tahun 2023, Lapangan Cubadak Tuan Rumah Grup B

Sebarkan artikel ini

PADANG  – PT Semen Padang turut serta mendukung pelaksanaan Turnamen Sepakbola Kapolda Sumbar Cup 2023 yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Dukungan tersebut, berupa fasilitas pertandingan babak penyisihan Grup B di Lapangan Cubadak Indarung.

Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati mengatakan bahwa dukungan untuk Piala Kapolda Sumbar Cup tersebut, merupakan bentuk sinergi antara PT Semen Padang dengan Polri. Apalagi, Polri dalam hal ini Polda Sumbar merupakan mitra PT Semen Padang.

“Selamat bertanding untuk semua tim sepakbola seluruh Polres dan Satker yang ada di Polda Sumbar. Jaga sportifitas, dan semoga turnamen sepakbola Kapolda Sumbar Cup tahun 2023 ini berjalan sukses, mulai dari babak penyisihan hingga partai final,” kata Nur Anita, Sabtu (3/6/2023).

BACA JUGA  Kesebelasan NU Sumbar Bekuk Tim Jabar 2 dengan Skor Tipis 1-0

Ketua Pelaksana Turnamen Sepakbola Kapolda Sumbar Cup 2023, Kombes Pol Roedy Yoelianto, mengapresiasi PT Semen Padang yang telah berpartisipasi dalam mendukung Kapolda Sumbar Cup 2023. Tentunya, dukungan ini adalah bentuk kerjasama yang baik dalam menggairahkan sepakbola di Indonesia.

“Terima kasih Semen Padang yang telah mendukung turnamen sepakbola yang kami gelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77. Semoga, partisipasi dan dukungan ini terus dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara Polda Sumbar dan Semen Padang,” kata Roedy di Lapangan Cubadak Indarung.

Bagi Polda Sumbar, katanya melanjutkan, turnamen sepakbola ini sekaligus merupakan bentuk upaya memajukan sepakbola Indonesia. Karena, sepakbola merupakan tanggung jawab bersama. “Artinya, turnamen ini sebagai langkah kecil kami untuk mulai mengairahkan sepakbola di Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA  Ronny Pahlawan Tetap Berharap Kabinetnya Dilantik

Turnamen sepakbola Kapolda Sumbar Cup diikuti 24 tim yang terbagi dalam 4 grup. Masing-masing grup terdapat 6 tim sepakbola. Untuk babak penyisihan Grup A, di gelar oleh Polres Agam selaku tuan rumah. Kemudian tuan rumah Grup B adalah Poltesta Padang, tuan rumah Grup C Polres Padang Pariaman, dan tuan rumah Grup D Polres Tanah Datar.

Comment