Olahraga

Kronologi Adu Jotos yang Mewarnai Pertandingan Finas Sepakbola SEA Games Indonesia vs Thailand

874
×

Kronologi Adu Jotos yang Mewarnai Pertandingan Finas Sepakbola SEA Games Indonesia vs Thailand

Sebarkan artikel ini
Ado Jotos yang Mewarnai Pertandingan Finas Sepakbola SEA Games Indonesia vs Thailand.Ist

JAKARTA – Sebuah insiden memalukan sempat terjadi mewarnai pertandingan final cabang sepakbola antara Indonesia dengan Thailand sempat terjadi, Selasa (16/5/2023) malam.

Adanyan momen yang memalukan, pemaian serta offisial saling adu jotos di pinggir lapangan.

Kronologinya, terjadi drama yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh. Setelah Timnas Indonesia U-22 gagal menutup pertandingan 2-1 di waktu normal karena Thailand berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir.

Setelahnya terjadi kericuhan di pinggir lapangan. Kericuhan itu membuat adanya adu jotos antar dua kubu, antara pasukan Indonesia vs Thailand.

Kericuhan itu bermula dari gol Irfan Jauhari di awal babak tambahan. Pada saat itu, kru Timnas Indonesia U-22 merayakan gol di dekat bench Timnas Thailand U-22.

BACA JUGA  Pembukaan Porwil Sumatera XI Riau, Bakal Dihadiri Menpora Dito Ariotedjo

Sejatinya, hal tersebut dilakukan untuk membalas perlakuan pasukan Thailand yang melakukan selebrasi di dekat bench Timnas Indonesia U-22 saat di menit 90-an.

Akan tetapi, kali ini kericuhan tersebut berujung lebih parah karena adanya pemukukan.

Terlihat ada pukulan yang dilancarkan staff pelatih Timnas Thailand U-22 kepada manajer Timnas Indonesia U-22, Sumardji. Beberapa pihak pun terlihat beradu pukulan.

Bahkan ada pemain Timnas Indonesia U-22, Komang Teguh dan kiper Thailand terlihat adu cekcok. Tak lama kericuhan itu pun direlai oleh pihak keamanan.(Bdr)

Comment