Olahraga

Muskot Pertina Sempat Ricuh, Togi Ditolak jadi Ketua Sidang, Efendi Kalah Terhormat, Morydean Melenggang

309
×

Muskot Pertina Sempat Ricuh, Togi Ditolak jadi Ketua Sidang, Efendi Kalah Terhormat, Morydean Melenggang

Sebarkan artikel ini

PADANG-Penyelenggaraan Muskot Pertina Padang sempat ricuh yang digelar di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang , Rabu (22/3 /2023 . Yakni Ketua Pengprov Pertina Sumbar Togi P Tobing sempat ditolak menjadi pimpinan sidang Muskot.

“Selain itu Efendi Calon Ketua dari Sasana Garuda Sakti Boxing Camp Telekom Padang Baru sempat melabrak meja, karena Muskot dinilai berjalan tak sesuai dengan AD ART Pertina.

Namun, Muskot Cabor olahraga adu jotos ini sempat diwarnai kericuhan, tapi Calon Morydean Asli Chaidir melangkah mulus mengomandoi Pertina Padang dengan 7 perolehan suara. Sehingga mengalahkan rivalnya, Efendi yang harus puas mendapatkan 2 suara, dari sembilan suara yang diperebutkan.

Walaupun sempat disayangkan Efendi dari lima sasana yang telah memberikan dukungan kepadanya mangkir dari janjinya. Meskipun, surat dukungan diberikan kepada Efendi hitam di atas putih, yang dibubuhi materai sepuluh ribu. Tapi, apa boleh buat, dari lima dukungan tersebut hanya ditemukan dua suara. Sedangkan, yang lain membelot.

BACA JUGA  Gubenur Buka Musda INKANAS, Irwan Prayitno : Prestasi itu Berkat Latihan dan Latihan

Akan tetapi, meskipun Efendi kalah suara, namun ia merasa kalah dengan terhormat. Ia mengharapkan, Ketua terpilih untuk lima tahun ke depan agar merangkul semua potensi yang ada di Kota Padang, demi kemajuan dunia olah raga pertinjuan di Ranah Bingkuang. “Jangan ada yang ditinggalkan dan yang meninggalkan, kemudian kembali melakukan rekonsiliasi. Kapa lalu kiambang batawiek,” harap Efendi.

Ketua Pertina Padang terpilih periode 2023 – 2027 Morydean Asli Chaidir menyatakan, dalam visi dna misinya agar fokus ke depan meningkatkan prestasi olahraga tinju di Padang.” Mari kita fokus membina olahraga tinju ini di Kota Padang agar lebih berprestasi lagi ke depannya,” ucap Morydean. (drd)

BACA JUGA  Ronny Pahlawan Tetap Berharap Kabinetnya Dilantik

Comment