Olahraga

Ingin Benahi Dunia Tinju Kota Padang, Efendi Mundur dari Pengurus Pertina Sumbar

361
×

Ingin Benahi Dunia Tinju Kota Padang, Efendi Mundur dari Pengurus Pertina Sumbar

Sebarkan artikel ini

PADANG-Sebelum ditabuhnya Muskot Pertina Padang, Rabu (22/3/2023) Efendi mundur Wakil Ketua I dari kepengurusan Pengprov Pertina Sumbar.

Alasan mundur, Efendi yang juga Owner Sasana Garuda Sakti Boxing Camp Telekom Padang karena selama 4 menjabat Wakil Ketua I tidak pernah dilibatkan mengambil kebijakan dan keputusan.

Surat pengunduran Efendi dari Wakil Ketua I Pengprov Pertina Sumbar

“Selain itu saya juga ingin maju sebagai calon Ketua Pertina Padang periode 2023 – 2027 ,” ujar Efendi di sela sela menunggu digelarnya Muskot di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang Jalan A Yani Padang,kemarin.

Menurutnya, kemunduran ini bentuk dari menjunjung tinggi nilai nilai sportivitas olahraga. Karena tekadnya maju membidik Ketua Pertina Padang tak terlepas dari melakukan pembenahan terhadap dunia Cabor adu jotos di Kota Padang,agar lebih baik.

BACA JUGA  Kejuaraan Renang se Sumatera Sukses, Wagub Apresiasi Klub Lumba Lumba  dan  Intrust 

Kemudian lebih berprestasi lagi dalam menghadapi agenda di multi iven olahraga seantero Sumbar yang bertajuk Porprov. Dalam Muskot Pengkot Pertina Padang ini diharapkan pemilik sasana agar melek untuk memilih kandidat yang peduli dengan dunia tinju Kota Padang serta yang pernah berkiprah sebagai atlet tinju. (drd)

Comment