Umum

Raih Poin Tertinggi Kemenag Padang Juara Umum KKPM Sumbar

183
×

Raih Poin Tertinggi Kemenag Padang Juara Umum KKPM Sumbar

Sebarkan artikel ini

PADANG – Kontingen Pramuka Kementerian Agama (Kemenag) Padang di bawah pimpinan H Edy Oktafiandi sukses menyabet Juara Umum Kemah Karya Pramuka Madrasah (KKPM) Sumbar.

Penetapan Juara Umum tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Koordinator Dewan Juri No : 01/DJ/KKPM/SB/Pdg/X/2022 yang dibacakan Jhon Of Riezal One pada acara penutupan di Asrama Haji Padang Pariaman, Sabtu (1/10/22).

Kemenag Kota Padang di tetapkan sebagai Juara Umum dengan jumlah poin 26 hasil dari 4 juara I, 1 juara 2, dan 3 juara III.

Adapun rincian prestasi yang diraih,
Juara I, Tahfizh Penegak Putra,
Juara I, Tahfizh Penggalang MI Putri,
Juara I, Vokal Group, selamat Juara I Solo Song Putra dan Juara II, Tari Kreasi Penggalang MI. Kemudian, Juara III PBB Golongan Penegak, Juara III PBB Golongan Penggalan dan Juara III Tapak Perkemahan Putri. Selain itu Harapan 1 Solo Song Putri MTs, Harapan II, Tapak Perkemahan Putra, Harapan III Tahfizh Penggalang Putra MI dan Harapan III Madrasah Expo

BACA JUGA  Pererat Silaturahmi, Danlantamal II Padang Kunker ke PLN Wilayah Sumbar 

Trophy Juara Umum diserahkan  Jhon Kenedi Azis Anggota DPR RI Komisi VIII dan
Kakanwil Kemenag Sumbar H. Helmi kepada H. Edy Oktafiandi yang didampingi Kasi Penmad Farhan Furqani.

Saat penyerahan Trophy Kakanwil Helmi didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Ny. Nazifah Helmi, Kabid Penmad H. Hendri Panidias, anggota DPRD Padang Zulhardi Latif.

Kakanwil Kemenag Sumbar H. Helmi mengapresiasi Kemenag Padang yang hampir pada setiap event meraih Juara Umum. “Ini menunjukkan bahwa Kakankemenag bersama jajarannya kompak, solid, dan bersinergi untuk maju dan berprestasi kata Helmi dengan nada motivasi,” ujar Helmi.

Kakan Kemenag Padang H. Edy Oktafiandi merasa bersyukur, senang, bahagia, dan bangga dengan prestasi terbaik yang diraih dengan kerja keras dan kerjasama yang baik.

BACA JUGA  Gubernur Mahyeldi Ingatkan LPM untuk Hati-Hati Dalam Memainkan Peran

Kakankemenag mengucapkan terima kasih kepada Kasi Penmad Farhan Furqani, Pokjawas, Kepala Madrasah, MI,MTs, dan MA, Kepala KUA, Pembina, Pendamping, kontingen dan seluruh stakholder yang ikut andil dalam meraih prestasi hebat ini.

“Semoga Dedikasi, Karya nyata, Pengabdian, dan perjuangan kita semua bernilai ibadah dan menjadi motivasi bagi keluarga besar Kemenag Kota Padang untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” kata Edy.

Comment