Pendidikan

Jadi Pembina Upacara Perdana di MTsN 1 Padang, Isrizal Berpesan Jadilah Generasi Emas 2045 

121
×

Jadi Pembina Upacara Perdana di MTsN 1 Padang, Isrizal Berpesan Jadilah Generasi Emas 2045 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Isrizal menjadi Pembina Upacara perdana di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Padang, Senin, (22/8/22). Ini upacara perdana pasca dilantik Kakanwil Kemenag Sumbar H. Helmi dan dihantartugaskan  Kakankemenag  Padang H. Edy Oktafiandi sebagai Kepala Madrasah definitif.

Hadir pada kegiatan tersebut Plt Kaur TU Suhelri, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Wakahumas Dafril Tuanku Bandaro, guru, pegawai, dan siswa kelas VIII dan IX shift pagi.

Isrizal berterima kasih kepada guru dan pegawai yang telah hadir dan mengikuti upacara semoga kebersamaan ini akan tetap terawat dan terjaga dengan baik. Kamad mengapresiasi pelaksana Upacara dari kelas IX.3 di bawah bimbingan walikelas Erina Erlis yang telah melakukan tugasnya dengan baik, sukses, penuh tanggungjawab, dan dedikasi tinggi. “Apresiasi juga diberikan kepada semua siswa yang telah mengikuti Upacara dengan tertib, tenang, rapi dan beratribut lengkap,” ujarnya.

BACA JUGA  Isrizal Terima Tanda Ucapan Terima Kasih dari 10 Mahasiswa UMSB

Isrizal memotivasi siswanya agar mempersiapkan diri menjadi generasi emas pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-100 tahun 2045 nanti.
Persiapan itu tentunya cara belajar sungguh-sungguh, menghiasi hari-hari yang dilewati dengan membaca, kuasai IT, dan bersahabat dengan digital ungkap Isrizal.

“Jika tidak pandai menyiapkan diri untuk menjadi generasi emas maka kita akan tergilas zaman yang kemajuannya hitungan detik,” ulas Isrizal yang sudah sembilan tahun berpengalaman sebagai Kepala Madrasah.

Tujuh puluh tujuh tahun Indonesia merdeka telah banyak perkembangan dan kemajuan bangsa bahkan sudah berada diera digital dan ini merupakan hasil perjuangan para pahlawan bangsa. Kemerdekaan bukanlah hadiah dari bangsa penjajah tetapi diraih dengan perjuangan yang panjang dan kerja keras. “Maka tugas kita hari ini adalah mengisi kemerdekaan dan menghargai hasil perjuangan para pejuang bangsa,” katanya.

BACA JUGA  Antisipasi Krisis Kebangsaan, Pasamo UNP Resmi Dikukuhkan Kepala BNPT

Isrizal berpesan kepada peserta Upacara agar tetap menjaga etika dan tetap menjadi pribadi yang baik/beraklakul karimah. Sebagai siswa madrasah ananda harus menjaga nama baik madrasahnya dan menjadi cerminan di masyarakat.(drd)

Comment