Pendidikan

Raih Juara Harapan III KSM, Anazra Terima Reward dari Kamad Isrizal 

166
×

Raih Juara Harapan III KSM, Anazra Terima Reward dari Kamad Isrizal 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1  Padang Isrizal serahkan reward kepada Anazra Romes Debarza siswa kelas IX.5 peraih Juara Harapan 3 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Bidang Studi IPS terpadu terintegrasi) tingkat Kota Padang  2022, di aula seranguna madradah, Jumat, (19/8/22).

Dari enam duta KSM MTsN 1 Padang baru Anazra yang mampu menorehkan prestasi meskipun belum bisa melaju ke KSM Provinsi namun prestasi ini telah menyelamatkan wajah MTsN 1 Padang pada KSM tingkat Kota Padang tahun 2022 ini.

Kepala MTsN 1  Padang Isrizal mengapresiasi Anazra yang telah menorehkan prestasi ini. Kamad yang baru empat hari dilantik menjadi kepala definitif itu mengucapkan terima kasih kepada Wakasis dan Tim KSM khususnya KKG IPS (Miswati Mazni, Aziarni, Asmawati, Eliyati, dan Wilza Syarif) yang telah membimbing, melatih. Selamat “Sehingga mengantarkan Anazra ketangga juara, semoga dedikasi para pelatih akan tercatat sebagai amal shaleh dan ilmu yang bermanfaat disisi Allah SWT,,” kata Isrizal.

BACA JUGA  Muhadharah Guru MTsN 1 Padang : Menekankan Etika Bermedsos dan Karakter Disiplin Siswa

Ke depan Isrizal berkeinginan akan lebih fokus mempersiapkan ketiga kompetisi bergengsih dan menjadi Iconnya Kemenag yakni KSM, Robotik, dan Myres.
Dengan Koordinasi, komunikasi, kolaborasi, dan sinergitas tidak mustahil prestasi ini akan bisa diwujudkan.(drd)

Comment