Pendidikan

Pimpin Rapat Matangkan Persiapan PBM 22/23, Idra Putri Minta Guru Jaga Kebersamaan 

156
×

Pimpin Rapat Matangkan Persiapan PBM 22/23, Idra Putri Minta Guru Jaga Kebersamaan 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Matangkan Rencana Kerja Tahunan (RKT) untuk persiapkan Proses Belajar Mengajar (PBM) Tahun Pelajaran (TP) 2022/2023, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Idra Putri pimpin rapat dinas guru dan pegawai di ruangan majelis guru Senin (4/7/2022).

Rapat dihadiri Kepala Madrasah Idra Putri yang juga Wakil Kurikulum, Kaur TU Humaira Lubis, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Waka. Sarpras Suhelri, Wakahumas Dafril, Tuanku Bandaro, pembina OSIM Rahimi Ikhwani, semua guru, dan pegawai MTsN 1 Kota Padang.

Sedangkan agenda yang dibahas dalam rapat tersebut di antaranya mematangkan Rencana Kerja Tahunan (RKT) madrasah, persiapan guru menghadapi Proses Belajar Mengajar (PBM) semester genap TP. 22/23, persiapan MATSAMA bagi kelas VII baru, persiapan Kompetensi Sains lMadrasah (KSM), Madrasah Young Researchers Super (Myres), MTQ, evaluasi SKP, dan Simpeg 5, dan hal-hal penting tentang pendidikan.

BACA JUGA  Tiga Siswa MTsN 1 Padang Ukir Prestasi Nasional

Idra Putri mengajak semua guru dan pegawai untuk membangun kebersamaan, bersinergi untuk maju, menjalin komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi. “Saya mengingatkan warga madrasah untuk terus meningkat kinerja, mutu kerja, disiplin, tertib administrasi, tertib program, tertib evaluasi dan tertib laporan,” ujar Idra.

Idra juga menyampaikan pembagian Jam Tatap Muka (JTM) guru, nama-nama Walikelas dan Pembimbing Akademik (PA) yang akan melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya selama satu tahun kedepan.

Semua warga madrasah menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Tahun Pelajaran 2022/2023 dalam bentuk tatap muka penuh. Hal itu terlihat dari respon, tanggapan, dan raut wajah dari para pendidik. Karena hampir dua tahun pembelajaran daring ditengah wabah pandemi telah membuat dunia pendidikan hampir saja lumpuh.(drd)

BACA JUGA  Membangun Semangat Bermuhammadiyah dari Raden Moh Zuhdan

Comment