Umum

Nakes Lantamal II Beraksi pada Kegiatan Vaksinasi di Mapolda Sumbar

134
×

Nakes Lantamal II Beraksi pada Kegiatan Vaksinasi di Mapolda Sumbar

Sebarkan artikel ini

 

PADANG – Masih mengejar target yang diinginkan,sampai saat ini, pemerintah masih menghimbau  masyarakat untuk melakukan Vaksinasi. Belum berakhirnya pandemi Covid-19, menjadi dasar terus ditingkatkannya kegiatan vaksinasi.

Hal ini demi mencegah gelombang baru penularan varian Covid19 Omikron. Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang bersinergi dengan berbagai instansi  lain terus mensukseskan Vaksinasi di Mapolda Sumbar Jalan Sudirman Kota Padang, Sabtu ( 22/1/2022) .

Jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dan Pfizer. 7 orang Nakes dari Diskes Lantamal II dan 1 personil Pomal, ikut dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Dengan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berkolaborasi dengan Nakes lain.

Walaupun situasi Pandemi Covid-19 sudah mulai mereda, namun kewaspadaan tetap ditingkatkan terhadap gelombang Pandemi berikutnya. Sehingga Nakes Lantamal II, tetap memberikan pelayanan kepada berbagai lapisan masyarakat.

BACA JUGA  Nakes TNI AL Lantamal II Terus Kebut Pelayanan Vaksinasi Terhadap Masyarakat

Berikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat dari Nakes,merupakan arahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.SE.,MM., berikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan Masyarakat sekitar dilingkungan kita. Kalimat yang selalu disampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Laut pada saat memberikan arahan kepada Nakes TNI AL.

Pada pelaksanaan pelayanan oleh Nakes dikendalikan langsung oleh Kadiskes Lantamal II Mayor Laut (K) Didit A.Mk, sebagai penanggung jawab kegiatan serbuan Vaksinasi.(drd)

Comment